banner babe

Sulut Pemberontakan, Allan Tak Dipanggil Napoli untuk Hadapi Genoa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 11:45 WIB
Sulut Pemberontakan, Allan Tak Dipanggil Napoli untuk Hadapi Genoa

Allan tidak disertakan dalam skuat Napoli untuk hadapi Genoa (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Napoli tak memanggil Allan dalam skuat untuk menghadapi Genoa pada laga lanjutan Serie A pada hari Sabtu (9/11) ini, seiring dengan spekulasi mengenai perannya dalam pemberontakan internal yang baru-baru ini terjadi.

Ini merupakan pekan yang kontroversial bagi Il Partenopei--yang para pemainnya menolak untuk melaksanakan perintah Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, untuk melaksanakan lathan terkarantina alias ritiro dan malah pulang ke rumah setelah hasil imbang 1-1 kontra Red Bull Salzburg di Liga Champions hari Rabu (6/11) lalu.

Allan dituduh sebagai salah seorang tokoh dalam pemberontakan tersebut dan nampaknya--sebagai imbas dari tindakannya tersebut--klub memutuskan untuk tidak memanggilnya dalam pertandingan kontra Genoa pada akhir pekan ini dengan dalih cedera yang tidak mereka umumkan.

Para fans mencemooh sang gelandang; beserta Lorenzo Insigne dan juga Jose Callejon, dalam sesi latihan pada hari Kamis kemarin, yang dibuka oleh para pemegang tiket terusan.

Napoli harusnya dijadwalkan untuk melaksanakan ritiro mulai awal pekan ini hingga setelah pertandingan kontra Genoa, sebagai dampak dari rentetan tiga laga tanpa kemenangan, yang kemudian diteruskan menjadi empat pertandingan karena hasil imbang 1-1 kontra RB Salzburg di Liga Champions.

Pelatih Carlo Ancelotti tidak menyetujui tindakan Presiden dalam hal ini dan kemudian terjadilah pemberontakan dari para pemain, yang kabarnya disulut oleh Allan dan berbuah pada pencoretannya dalam skuat akhir pekan ini.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Sky Sport Italia, Ancelotti memutuskan untuk mewajibkan sesi latihan terkarantina untuk hanya satu malam, yaitu hari Jumat kemarin.

Artikel Tag: Allan, Napoli

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini