Sulitnya Persiraja Banda Aceh Tanpa Paulo Henrique

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Nov 2021, 03:30 WIB
Penyerang asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique

Penyerang asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh benar-benar kesulitan begitu ditinggal penyerang andalannya, Paulo Henrique. Terbaru, Laskar Rencong dipaksa menyerah dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10) lalu.

Dalam pertandingan itu, Paulo Henrique tidak dapat tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Caretaker Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas menyebut, penampilan pemainnya memiliki semangat tinggi, namun absennya penyerang asal Brasil itu membuat lini serang timnya jadi tumpul.

"Kita punya waktu recovery hanya dua hari, anak-anak sudah berusaha. Soal taktik kita masih meneruskan yang diterapkan sebelumnya, dan hanya memberi motivasi lebih di laga ini. Anak-anak bekerja sangat keras, tapi hasil belum sesuai yang kita harapkan," kata Akhyar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam laga itu, pelatih asal Banda Aceh tersebut mengatakan sudah melakukan berbagai cara untuk membongkar pertahanan Persebaya.

"Pasti, kita melakukan berbagai cara, kita sengaja tidak melakukan crossing, karena memang tidak ada target man di laga ini. Kita melakukan shooting dari jarak jauh, tapi itu belum berhasil," sebut Akhyar.

Persiraja Banda Aceh memang memiliki ketergantungan cukup besar terhadap Paulo Henrique. Dari delapan gol yang dibukukan Laskar Rencong di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, enam diantaranya dibukukan penyerang asal Brasil itu.

Dia mengaku akan membenahi lini serang jelang berhadapan dengan Persik Kediri di pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 mendatang. Selepas ditinggal Hendri Susilo, Akhyar Ilyas belum bisa melakukan banyak hal untuk membenahi taktik tim. Dirinya hanya punya waktu dua hari sebelum menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (31/10).

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, paulo henrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulitnya-persiraja-banda-aceh-tanpa-paulo-henrique
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini