Sulit Cari Pengganti Pirelli, Jersey Inter Milan Terancam Polos

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 19 Jun 2021, 19:30 WIB
Inter Milan

Jersey Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kesulitan cari pengganti Pirelli, Inter Milan terancam jalani pra-musim tanpa sponsor. Nerazzurri turunkan harga sponsorship jadi 25 juta Euro.

Kerjasama Inter Milan dan Pirelli telah berakhir. Perusahaan ban asal Italia tersebut tidak mampu memenuhi permintaan Nerazzurri yang tetap menginginkan harga sponsor utama tidak kurang dari 25 juta Euro.

Dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport, kandasnya hubungan 26 tahun antara Pirelli dan Inter murni karena jalan tengah kesepakatan yang tidak tercapai. Namun belum jelas apakah Pirelli masih akan jadi sponsor Inter dalam bentuk lainnya atau tidak.

Sementara itu, pihak Inter sendiri hingga kini belum menemukan sponsor pengganti untuk musim depan. Padahal mereka sudah menurunkan harga sponsorship dari awalnya 30 juta Euro, menjadi 25 juta Euro.

Sebelumnya, Inter dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa calon kuat sponsor mereka, termasuk perusahaan asal Amerika, Fortress Company, dan rekannya dari UEA, Mubadala Investment Company, serta perusahaan asal Inggris, BC Partners.

Namun sayang, ketiganya masih belum menunjukkan keseriusan dalam kerjasama sponsorship. Justru sebaliknya, kebanyakan kabar di media malah menyebut jika ketiganya berminat untuk membeli sebagian saham Inter dari Suning Group.

Sulitnya Inter mencari sponsor baru tidak lepas dari kondisi keuangan global yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Padahal jika dilihat dari segi nilai pasar, Inter harusnya jadi klub yang mudah mendapat sponsor karena baru saja meraih gelar scudetto Serie A.

Jika Inter tidak menemukan sponsor baru dalam waktu dekat ini, mereka berpotensi memasuki Juli dan awal pelatihan pra-musim tanpa sponsor resmi.

Artikel Tag: Inter Milan, Pirelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-cari-pengganti-pirelli-jersey-inter-milan-terancam-polos
2679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini