Sulejmani : Jol Ingin Menghancurkan Karir Saya

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Sulejmani : Jol Ingin Menghancurkan Karir Saya

Sulejmani : Jol Ingin Menghancurkan Karir Saya

Ligaolahraga.com -

Hubungan kurang harmonis tengah melanda Ajax Amsterdam antara sang pelatih Martin Jol dengan pemainnya Miralem Sulejmani.

Sulejmani dikabarkan tengah dilirik klub Liga Primer West Ham United. Sang manajer Avram Grant membidik striker belia ini untuk mempertajam lini depan The Hammers musim depan. Hal tersebut langsung mendapat tanggapan postif dari sang pemain. Sulejmani mengungkapkan hasratnya untuk merumput di tanah Inggris.

Tetapi kepindahan Sulejmani menuju The Hammers mendapatkan pertentangan dari sang pelatih. Jol kini tengah dipusingkan dengan kabar akan perginya striekr Luis Suarez. Ia tidak ingin Sulejmani meninggalkan klub asal ibu kota tersebut.

Menurut pemain berusia 21 tahun tersebut alasan Jol tidak logis. Ia tidak menyukai dengan keputusan Jol. Bahkan Sulejmani menambahkan jika Jol akan menghancurkan karirnya dalam sepak bola.

"Saya benar-benar tidak memahami Jol menghalang saya untuk pindah. Sepertinya dia sedang mencoba untuk menghancurkan karir saya. Kini saya hanya tinggal butuh panggilan kedua dari klub tersebut.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulejmani-jol-ingin-menghancurkan-karir-saya
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini