Sukses Taklukkan Atalanta, Radu Klaim Lazio Layak Dapat Pujian

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Feb 2021, 05:51 WIB
Lazio taklukkan Atalanta 3-1

Skuat Lazio merayakan kemenangan atas Atalanta (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio sukses meraih kemenangan penting atas Atalanta di lanjutan Serie A yang berlangsung Minggu (31/01) malam WIB. Biancocelesti mengalahkan La Dea dengan skor 3-1 dan defender Stefan Radu menegaskan bahwa timnya layak mendapatka pujian akan keberhasilan mereka tersebut.

Stefan Radu menyesalkan kekalahan Lazio di perempat final Coppa Italia namun menjadi semakin bertenaga saat The Aquile sukses bangkit kembali dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Atalanta di giornata 20 Serie A.

Tim besutan Simone Inzaghi mambalas dendam atas kekalahan mereka di perempat final dari La Dea dengan memberikan kekalahan perdana bagi tuan rumah di 2021. Tiga gol The Aquile disumbangkan oleh Adam Marusic, Joaquin Correa dan Vedat Muriqi, sedangkan gol hiburan tim besutan Gian Pierro Gasperini dicetak oleh Pasalic.

“Kami memainkan pertandingan luar biasa hari ini dan kami telah melihatnya Rabu lalu tanda-tanda menakjubkan dari tim dan bahwa kami bsia mengalahkan Atalanta,”ujar Radu via Sky Sport Italia.

“Kami menyesal karena tersingkir, hari ini kami telah kembali dengan lebih bertenaga guna membawa pulang kemenangan. Pertandingan terakhir antara kami dan mereka selalu berakhir dengan bentrokan baik di dalam dan di luar lapangan.

“Hari ini tim layak mendapatkan pujian atas apa yang telah mereka lakukan.”

Ini merupakan kemenangan kelima secara beruntun yang diraih Lazio di Serie A dan tambahan tiga poin membawa mereka naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 20 pertandingan yang telah dimainkan tertinggal dua poin dari posisi empat besar.

Artikel Tag: Lazio, Stefan Radu, Atalanta

1615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini