Sukses Pecah Telur, Bauman Ingin Keran Gol Terus Mengalir

Penulis: M. Aldi
Selasa 10 Apr 2018, 16:45 WIB
Sukses Pecah Telur, Bauman Ingin Keran Gol Terus Mengalir

Jonatan Bauman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Jonatan Bauman mampu membuka rekening gol bersama Persib setelah direkrut untuk mengarungi musim 2018. Dirinya jadi pemecah kebuntuan Persib ketika kontra Mitra Kukar dan meraih kemenangan perdana di musim ini.

Direkrut Persib untuk menambah daya gedor di lini depan, Bauman membuktikannya dengan satu gol ke gawang Yoo Jae Hoon. Menerima bola liar di kotak penalti, striker asal Argentina ini berhasil menyodok di kulit bundar masuk ke gawang.

Bauman pun mengaku senang dirinya sukses membuka kran gol pasca teken kontrak di Persib. Menurutnya, kesuksesan dia masuk score sheet bukan hanya karena kerjanya seorang. Tapi berkat dukungan dari seluruh elemen dalam tim.

"Gol ini untuk semuanya, untuk istri saya yang sudah datang dan keluarga. Sama pelatih juga dan teman-teman karena kita bekerja dengan bagus di minggu ini," jelas Bauman kepada awak media.

Menurutnya penampilan apik Persib saat menekuk Naga Mekes hadir karena mereka bisa mengusir masalah di sisi psikologi. Punggawa Maung Bandung tidak terpuruk dalam situasi kurang mengenakan di awal musim dan selalu punya tekan untuk bangkit.

"Kami sudah melupakan hasil kemarin (melawan Sriwijaya) dan itu yang membuat kami bermain dengan motivasi yang bagus," ujarnya.

Bauman pun mengatakan dirinya tidak mau berpuas diri pada titik yang kini sedang dipijak. Eks bomber AOK Kerkyra itu pun sangat berambisi untuk terus membuat koleksi golnya terus mengalir di laga-laga berikutnya.

"Masih ada waktu untuk masih belajar tapi saya senang kita bisa menang dan saya bisa cetak gol," jelas striker berusia 26 tahun tersebut.

Bauman pun mengatakan dirinya sudah makin nyetel berduet dengan Ezechiel N'douassel di lini depan. Ketika melawan Sriwijaya dia yang memberi assist pada rekannya. Sedangkan di partai kemarin, giliran Eze yang membidani lahirnya gol Bauman.

"Ya kami memang beda (tipikal) tapi karena itu kami berdua bisa kompak seperti ketika bekerja. Saya mampu bekerja di depan atau berada di belakang Ezechiel dan itu bagus," tukasnya.

Artikel Tag: Jonatan Bauman, Persib, Bandung, Mitra Kukar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-pecah-telur-bauman-ingin-keran-gol-terus-mengalir
1713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini