Sukses Lagi Bersama AS Roma, Chris Smalling Dapat Pujian Dari Paulo Fonseca

Penulis: Yuni Winata
Rabu 04 Nov 2020, 02:00 WIB
Chris Smalling dapat pujian dari Fonseca

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chris Smalling mendapat pujian dari pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, atas performanya ditahun keduanya bersama Giallorossi.

Pada deadline day jendela transfer musim panas lalu, Chris Smalling mendapatkan apa yang diinginkannya, meninggalkan Manchester United dan menjadi pemain AS Roma, dalam transfer 18 juta pound.

Musim lalu, Smalling dipinjamkan ke Roma dan tampil impresif di sana, jadi tak mengherankan saat dia ingin menetap bersama Giallorossi.

Dan sejauh ini bek berusia 30 tahun itu menikmati kesuksesan di tahun keduanya bersama Giallorossi. Dia melakoni debut keduanya pada Kamis (29/10) lalu dalam laga Liga Europa yang berakhir imbang 0-0, namun dia diganti setelah 56 menit.

Di akhir pekan dia bermain penuh selama 90 menit dalam laga Serie A pertamanya sejak Juli lalu. Smalling memberi dampak besar pada pertahanan Giallorossi, membantu tim mempertahankan clean sheet kontra Fiorentina.

Sebagai perbandingan, Roma hanya mencatatkan 1 clean sheet dalam 5 laga Serie A sebelumnya. Bahkan dalam dua laga Serie A sebelumnya, mereka kebobolan 5 gol, 3 kontra Milan, dan 2 kontra Benevento.

Dan Smalling mendapat pujian dari pelatihnya, Paulo Fonseca, atas dampak instan yang dibawanya.

“Saya selalu mengatakan bahwa dia penting untuk kami, penting untuk memiliki pemain dengan kepemimpinan sepertinya dalam skuat dengan banyak pemain muda.” kata Fonseca pada TMW.

Bergabung dengan Roma adalah transfer yang diinginkan Chris Smalling, jadi tak mengejutkan jika dia membawa dampak instan bagi klubnya.

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Paulo Fonseca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-lagi-bersama-as-roma-chris-smalling-dapat-pujian-dari-paulo-fonseca
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini