Sukses Jinakkan AC Milan, De Rossi Puji Sikap Pemain AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Apr 2024, 13:57 WIB
Daniele De Rossi memuji sikap yang ditunjukkan oleh pemain AS Roma usai mengalahkan AC Milan 1-0 di leg pertama babak delapan besar Liga Europa (12/4) / via Getty Images

Daniele De Rossi memuji sikap yang ditunjukkan oleh pemain AS Roma usai mengalahkan AC Milan 1-0 di leg pertama babak delapan besar Liga Europa (12/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Daniele De Rossi memuji sikap yang ditunjukkan oleh para penggawa AS Roma, usai Giallorossi berhasil mengalahkan AC Milan di leg pertama babak delapan besar Liga Europa.

Dini hari tadi (12/4), AS Roma menyambangi markas AC Milan di San Siro dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Europa 2023/24.

Pertandingan ini sendiri sukses dimenangkan oleh Roma dengan skor tipis 1-0, lewat gol sundulan Gianluca Mancini memanfaatkan situasi sepak pojok.

Seusai pertandingan, pelatih Daniele De Rossi menyanjung habis sikap yang ditunjukkan oleh pemainnya.

De Rossi menyinggung sejumlah pemain, seperti Stephan El Shaarawy yang rela bertukar posisi dari penyerang sayap kiri ke sayap kanan, juga Romelu Lukaku yang berkenan turun untuk membantu lini pertahanan Giallorossi.

"Di pertandingan seperti ini, Anda perlu pemain yang terbuka dengan ide baru dan tidak keras kepala soal posisi tertentu," ucap De Rossi kepada Sky Sport Italia.

"Saat saya menginstruksikan El Shaarawy untuk pindah ke (penyerang sayap) kanan, bahasa tubuhnya positif. Saya tahu kalau dia akan bermain baik di situ."

"Saya juga merasa kalau malam ini juga menjadi salah satu performa terbaik Romelu (Lukaku) bersama kami."

"Kita terbiasa menilai seorang striker dari jumlah gol yang ia cetak. Namun malam ini dia bekerja begitu keras, mau mempertahankan bola dan melakukan segalanya yang saya perintahkan," tutup De Rossi.

Artikel Tag: AS Roma, Daniele De Rossi, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-jinakkan-ac-milan-de-rossi-puji-sikap-pemain-as-roma
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini