Sukses Jebol Gawang Lazio, Thomas Muller: Kami Bermain a’la Jogo Bonito!

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Mar 2024, 14:00 WIB
Thomas Muller

Aksi Thomas Muller di Laga Melawan Lazio (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thomas Muller berhasil menyumbang satu gol untuk melengkapi dua gol Harry Kane saat Bayern Munich sukses mengalahkan SS Lazio dengan skor 3-0 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Rabu (06/03) dini hari WIB.

Setelah pertandingan tersebut, Thomas Muller melakukan wawancara reporter TNT Sports, Arthur Quezada. Dalam kesempatan itu ia bercanda bahwa keberhasilannya bersama Harry Kane menjebol gawang Lazio karena mereka memperagakan permainan a’la jogo bonito Brasil saat melawan Lazio.

“Kami adalah dua pemain bergaya Brasil. Selalu jogo bonito,” kata Muller sembari tertawa.

Muller juga mendukung Kane untuk menjadi top skor Liga Champions Eropa musim 2023/24, karena bomber asal Inggris itu kini total telah mencetak enam gol dan menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak bersama Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

“Dia harus terus maju!” lanjut Muller.

“Jalan masih panjang,” sahut Kane, merendah.

“Ayolah Harry, kita membutuhkan lebih banyak gol, lebih banyak, lebih banyak!” jawab Muller kembali.

Kemenangan melawan Lazio membuat Bayern Munich dipastikan lolos ke babak perempat-final Liga Champions Eropa musim ini, sehingga Kane masih memiliki peluang untuk terus menambah pundi-pundi golnya di kompetisi elit antar klub Eropa tersebut. Lawan Bayern selanjutnya di babak perempat-final baru akan diketahui setelah UEFA melakukan drawing pada 15 Maret 2024 mendatang, atau tak lama setelah tuntasnya semua pertandingan leg kedua babak 16 besar.

Artikel Tag: Thomas Muller, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-jebol-gawang-lazio-thomas-muller-kami-bermain-ala-jogo-bonito
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini