Sukses Benamkan Arsenal, Bintang Rennes Sindir Emery

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Mar 2019, 12:45 WIB
Sukses Benamkan Arsenal, Bintang Rennes Sindir Emery

Hatem Ben Arta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bintang Rennes Hatem Ben Arfa tidak bisa menahan diri menyindir mantan manajernya, Unai Emery, setelah timnya sukses menghempaskan Arsenal 3-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa Jum'at (8/3) dini hari tadi.

Rennes berhasil unggul agregat dua gol jelang duel leg kedua di Emirates pekan depan setelah meraih kemenangan 3-1 atas The Gunners yang bermain dengan 10 pemain.

Emery sendiri pernah melatih Ben Arfa selama masanya di Paris Saint-Germain dan terlibat ketegangan dengan pemain Perancis temperamental tersebut dengan menurunkannya ke tim cadangan selama sekitar 15 bulan.

Ben Arfa pun kini kembali ke mantan klubnya dan harus rela dipootong gaji dan ia pun menyindir Emery selepas kemenangan Rennes, dengan mengklaim bahwa juru taktik asal Spanyol tersebut belum berubah.

"Motivasi saya adalah memainkan pertandingan yang solid, menang, dan membawa kami ke posisi yang bagus untuk maju ke fase berikutnya," ujar Ben Arfa.

"Itulah yang ada dalam kepala saya.

"Namun saya melihat Emery yang sama, gelisah seperti biasa. Saya melihatnya beberapa kali dan itu membuat saya sedikit tertawa. Dia belum berubah."

Rennes langsung mencetak gol segera setelah kartu merah Sokratis Papastathopoulos dan sukses memanfaatkan keunggulang jumlah pemain.

Kendati demikian, Emery tetap yakin bahwa Arsenal akan mampu lolos ke babak perempat final.

"Hasil selama 90 menit pertama sulit bagi kami, tetapi kami akan mengawali laga berikutnya pekan depan dengan 11 vs 11 dan dengan rasa yang sama dengan babak pertama," ungkapnya.

"Kami akan melakukannya di kandang. Saya percaya pada para pemain kami, para fans yang mendukung kami."

Artikel Tag: Hatem Ben Arfa, Unai Emery, Arsenal, Liga Europa, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-benamkan-arsenal-bintang-rennes-sindir-emery
1674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini