Suka Pemain Gratisan, Agen Tawarkan Alex Meret ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 20:45 WIB
Alex Meret

Alex Meret

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alex Meret dikabarkan ditawarkan ke Inter Milan untuk bursa transfer musim panas. Kontrak Meret dengan Napoli akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Sejak musim panas kemarin, Inter Milan melakukan perombakan besar-besaran di bawah mistar gawang, dengan menjual Andre Onana ke Manchester United dan kapten jangka panjang Samir Handanovic meninggalkan klub setelah 11 musim.

Nerazzurri memilih untuk mengganti Onana dengan opsi berpengalaman dalam diri Yann Sommer. Pemain berusia 34 tahun asal Swiss tersebut menandatangani kontrak hingga musim panas 2026, dan sejauh ini tampil cukup baik di Giuseppe Meazza.

Meskipun begitu, laporan selanjutnya menjelaskan jika nerazzurri butuh opsi yang lebih muda, sebagai pendamping Emil Audero yang berstatus sebagai kiper kedua.

Menurut laporan terbaru dari SportMediaset dan TMW, ada beberapa nama yang masuk ke dalam radar Inter, dimana salah satunya adalah kiper Napoli, Alex Meret. Bahkan laporan terbaru menyebut jika sang pemain telah ditawarkan kepada Nerazzurri.

Jika Inter merekrut Meret dengan status bebas transfer di musim panas, maka dia akan dilihat sebagai opsi alternatif yang 'mewah' dari Sommer, kiper yang hingga kini masih jadi pilihan utama klub saat ini.

Namun ada juga rumor yang menyebut jika nerazzurri akan mengganti kiper lagi dengan menjual Sommer demi mendapat keuntungan yang lebih tinggi.

Selain Meret, Inter juga dilaporkan telah menilai sejumlah kiper lainnya yang relatif lebih muda dalam beberapa pekan terakhir, termasuk nama-nama seperti Ilan Meslier dari Leeds United dan Bento dari Atletico Paranaense.

Artikel Tag: Alex Meret, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suka-pemain-gratisan-agen-tawarkan-alex-meret-ke-inter-milan
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini