Suka Main Long Ball Bersama Inter, Hakan Calhanoglu Jelaskan Alasannya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 14:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu bicara tentang perkembangannya bersama Inter Milan. Dia mengaku lebih suka memberikan umpan kunci yang meningkatkan potensi gol.

Hakan Calhanoglu menjelma jadi salah satu regista terbaik yang pernah dimiliki Inter Milan. Kepada DAZN via Calciomercato.com, sang gelandang asal Turki tersebut menyinggung tentang bagaimana cara dia bermain dan membangun serangan.

"Sekarang lawan akan mencoba untuk menandai saya dari satu lawan satu, seperti pada babak pertama melawan AS Roma.” ujar Calhanoglu.

“Saya berada dalam kesulitan. Saya harus menciptakan lebih banyak ruang dan menjadi lebih cerdas dalam situasi seperti ini, namun dengan adanya Barella dan Mkhitaryan, itu lebih mudah dan kami berhasil.”

"Kemudian pada fase bertahan, sekarang saya telah jauh lebih berkembang, dan memang saya harus terus berkembang, saya menganalisis video dengan para staf dan saya juga masih membuat beberapa kesalahan."

"Kemudian semua orang pandai mengumpan, tetapi saya tidak suka memainkan umpan dari jarak lima meter. Saya selalu mencari umpan kunci, untuk meningkatkan kemungkinan mencetak gol. Memberi ke kanan atau kiri tidak membantu saya."

Calhanoglu kemudian ditanya bagaimana rasanya meraih gelar Scudetto kedua bersama AC Milan dan perbandingan bersama Inter.

"Saya tidak melihat hal ini, semua orang melihat diri mereka sendiri dan kami juga melakukannya. Maka kita lihat saja nanti. Kami berjuang untuk segalanya, tentu saja Inter selalu memiliki tujuan dan kami ada di sana."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suka-main-long-ball-bersama-inter-hakan-calhanoglu-jelaskan-alasannya
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini