Suka Bekerja Dengan Mohamed Salah, Rui Vitoria Pilih Bertahan di Mesir

Penulis: Depe Ptr
Jumat 06 Okt 2023, 05:26 WIB
Suka Bekerja Dengan Mohamed Salah, Rui Vitoria Pilih Bertahan di Mesir

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Mesir, Rui Vitoria mengatakan dia menolak tawaran pekerjaan yang menguntungkan karena dia sangat bahagia dengan perannya saat ini.

Vitoria, yang menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan negara Afrika tersebut pada Juli lalu, akrab dengan sepak bola Saudi setelah memimpin Al-Nassr meraih gelar Liga Pro Saudi pada musim 2018-19.

“Saya mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi sepanjang hidup saya, saya adalah orang yang emosional, dan terkadang hubungan dengan orang lain membuat saya puas atau sedih,” kata pelatih asal Portugal, Vitoria kepada beIN Sports.

“Keyakinan saya adalah saya datang ke Mesir untuk menghadapi tantangan ini. Saya mungkin menang atau kalah, tapi saya punya perasaan dan keinginan untuk menerima tantangan itu.

"Itu benar. Saya sudah mendapat tawaran dari beberapa pihak, tapi selama saya senang di tempat saya, saya akan tetap di sini, dan jika saya tidak senang, saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan ingin pergi. Saya senang berada di sini dan saya menyukai hubungan saya dengan para pemain."

Vitoria mengatakan dia memiliki kenangan indah selama berada di Arab Saudi.

“Awalnya saya agak khawatir, tapi setelah itu saya senang bekerja di Arab Saudi. Tentu ada perbedaan antara Eropa dan Timur Tengah,” ujarnya.

“Tetapi seperti yang saya katakan, ini adalah periode yang sangat baik yang membuka dunia dan cakrawala baru bagi saya, dan oleh karena itu hari ini saya puas mengikuti keterbukaan Arab dan Saudi terhadap dunia sepak bola dengan perekrutan bintang-bintang hebat," tambahnya.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Rui Vitoria, Mesir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suka-bekerja-dengan-mohamed-salah-rui-vitoria-pilih-bertahan-di-mesir
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini