Sudah Siapkan Dana, Crystal Palace Berusaha Gaet Chadi Riad dari Real Betis

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Mei 2024, 07:17 WIB
Sudah Siapkan Dana, Crystal Palace Berusaha Gaet Chadi Riad dari Real Betis

Chadi Riad via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace sedang mengambil langkah besar untuk memperkuat lini belakang mereka dengan mencoba mengontrak bek muda yang menjanjikan dari Real Betis, Chadi Riad.

Menurut laporan dari BBC Sports, Palace bersedia membayar 10 juta poundsterling ditambah bonus untuk mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun itu.

Riad adalah salah satu pemain muda yang menonjol di Real Betis, setelah pindah dari Barcelona pada musim panas sebelumnya. Dia berhasil membuat 30 penampilan untuk klubnya selama musim 2023-24.

Meskipun masih muda, Riad telah menunjukkan potensi yang besar di lini belakang dan telah memiliki dua caps untuk tim nasional Maroko. Penampilannya yang konsisten membawa dia masuk dalam radar beberapa klub Eropa, dan sekarang Palace berusaha untuk membawanya ke Inggris.

Langkah untuk merekrut Riad juga bisa menjadi langkah antisipasi bagi Palace.

Bek tengah andalan mereka, Marc Guehi, menjadi incaran beberapa klub besar Eropa termasuk Manchester United. Guehi, yang juga merupakan bagian dari skuat sementara tim nasional Inggris untuk Euro 2024, memasuki dua tahun terakhir kontraknya musim panas ini.

Kehilangan Guehi akan menjadi pukulan besar bagi Crystal Palace, dan merekrut Chadi Riad bisa menjadi langkah cerdas untuk mengantisipasi kepergiannya.

Musim lalu, Palace menyelesaikan musim dengan performa yang luar biasa, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Finis di urutan ke-10 dalam klasemen akhir Premier League dengan 49 poin, yang merupakan pencapaian terbaik bagi klub tersebut.

Artikel Tag: Crystal Palace, Chadi Riad, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-siapkan-dana-crystal-palace-berusaha-gaet-chadi-riad-dari-real-betis
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini