Sudah Sembuh, Simone Inzaghi Masih Cadangkan Marcelo Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 20:15 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Melawan AC Milan, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic diprediksi tidak akan diturunkan sejak menit awal. Brozovic akan duduk di bangku cadangan.

Menurut edisi cetak Corriere dello Sport, gelandang tengah Inter Milan, Marcelo Brozovic kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan untuk laga Derby della Madonnina melawan AC Milan, akhir pekan ini.

Tim Nerazzurri diprediksi akan memulai pertandingan dengan susunan pemain yang sama seperti saat mereka terakhir melawan Rossoneri dalam Supercoppa Italiana, dimana lini tengah akan diisi oleh Barella, Calhanoglu dan Mkhitaryan

Sementara untuk posisi striker akan dipercayakan kepada duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Di sektor sayap kiri, Nerazzurri masih percaya kepada Federico Dimarco, dimana Robin Gosens akan jadi cadangannya.

Dalam formasi 3 bek sejajar, posisi bek tengah sebelah kanan akan diisi oleh Milan Skriniar, sedangkan di bagian tengah ada Acerbi dan Bastoni di sisi sebelah kiri.

Matteo Darmian yang sebelumnya dimainkan di posisi bek tengah sebelah kanan, menggantikan Milan Skriniar, kemungkinan besar akan dikembalikan ke posisi aslinya sebagai bek sayap kanan.

Untuk Brozovic sendiri, pemain asal Kroasia tersebut baru saja sembuh dari cedera. Sangat beresiko jika Inzaghi memainkan sang pemain sejak menit awal, terlebih ini merupakan pertandingan penting.

Meskipun begitu, Brozovic dipastikan akan tetap dipanggil ke dalam tim cadangan, dan kemungkinan besar akan dimainkan di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-sembuh-simone-inzaghi-masih-cadangkan-marcelo-brozovic
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini