Sudah Sembuh, Rafael Leao Bisa Main Lawan Newcastle United

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Des 2023, 23:45 WIB
Rafael Leao,

Rafael Leao,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tes medis terbaru menyebut jika bintang AC Milan, Rafael Leao tidak lagi mengalami cedera di paha, sehingga dia bisa tampil melawan Newcastle United.

Rafael Leao telah absen selama hampir satu bulan karena mengalami cedera otot pahanya. Namun ada kabar baik bagi Milanisti, dimana pemain asal Portugal tersebut akan segera kembali ke lapangan.

Sky Sport Italia melaporkan tes medis terbaru yang dijalani Leao menunjukkan jika sang pemain akhirnya pulih dari cederanya. Tidak ada lagi luka di pahanya, sehingga pemain berusia 24 tahun itu akan kembali berlatih secara bertahap di Milanello.

Dia bahkan dilaporkan sudah menambah beban latihan dalam beberapa hari ke depan, yang menunjukkan progres positif dari proses penyembuhannya.

Menurut laporan tersebut, Leao masih diragukan untuk tampil dalam pertandingan Serie A antara Milan dan Atalanta di Gewiss Stadium, namun dia akan tersedia pada pertandingan melawan Newcastle United di Liga Champions.

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, AC Milan wajib mengalahkan the Magpies di St. James Park Stadium, dan berharap Borussia Dortmund bisa mengalahkan PSG di Signal Iduna Park.

Jika Milan gagal lolos karena PSG menang atau seri melawan Dortmund, dengan kemenangan lawan Newcastle, rossoneri tetap berpeluang main di kompetisi Eropa, meski hanya berada di Europa League.

Artikel Tag: Rafael Leao, Newcastle United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-sembuh-rafael-leao-bisa-main-lawan-newcastle-united
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini