Sudah Pulih, Chris Smalling Bisa Dimainkan Lawan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Feb 2024, 04:30 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chris Smalling diklaim sudah bisa perkuat AS Roma untuk hadapi Inter Milan di Stadio Olimpico. Namun belum ada jaminan dia akan bermain sejak menit awal.

Bek tengah asal Inggris tersebut telah absen sejak September 2023 silam karena masalah tendon. Cedera kambuhan tersebut membuat Chris Smalling hanya tampil tiga kali bersama Giallorossi di musim ini.

Namun, kembalinya Smalling tampaknya tidak lama lagi. Menurut Sky Sport Italia, mantan pemain Manchester United tersebut kemungkinan akan dipanggil untuk laga Serie A berikutnya melawan Inter Milan di Stadio Olimpico.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, mengungkap di akhir pekan lalu jika Smalling telah menambah beban latihannya, sehingga dia diperkirakan sudah bisa kembali beraksi saat menghadapi Inter di Serie A atau Feyenoord di playoff Liga Europa.

Hal yang sama dikabarkan media Italia langsung dari Trigoria, yang menyebutkan sang pemain telah memberikan sinyal positif selama sesi latihan, sehingga Giallorossi yakin bisa menurunkannya saat menghadapi Nerazzurri pada akhir pekan nanti.

Sebelumnya dia mendapat sorotan tajam dari pelatih Jose Mourinho karena menolak pemulihan lewat jalur operasi. Smalling merasa cara tersebut kurang tepat karena usianya, dan dia juga khawatir dengan resiko efek samping di kemudian hari.

Smalling bergabung dengan Roma dari Manchester United pada tahun 2019 dan telah mencetak 10 gol dalam 146 pertandingan bersama Giallorossi. Kontraknya di Stadio Olimpico akan habis pada Juni 2025.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-pulih-chris-smalling-bisa-dimainkan-lawan-inter-milan
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini