Sudah Latihan Penuh, Rafael Leao Sudah Siap Tampil Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Des 2023, 03:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Bintang AC Milan, Rafael Leao semakin dekat untuk kembali beraksi bersama rossoneri. Pemain asal Portugal tersebut berhasil mengikuti sesi latihan skuad hari ini.

Bintang asal Portugal ini mengalami cedera hamstring pada menit ke-10 saat A Milan bermain imbang 2-2 dengan Lecce pada 11 November lalu, yang membuatnya harus absen pada laga melawan Fiorentina, Borussia Dortmund, dan Frosinone.

Rafael Leao telah berusaha untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan AC Milan melawan Atalanta pada akhir pekan, dan segera memulai latihan di lapangan setelah tes awal pekan ini mengkonfirmasi bahwa luka di paha kirinya telah sembuh.

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, Leao melakukan bagian pertama dari sesi latihan skuat hari ini di Milanello bersama Stefano Pioli dan rekan setimnya, mengambil satu langkah maju dalam pemulihannya.

Dia pada akhirnya dia memisahkan diri di akhir sesi latihan untuk menyelesaikan sesi latihan pribadinya sendiri. Hal ini dilakukan demi menjaga kondisinya, sekaligus mencegah terjadinya cedera lanjutan.

Besok akan menjadi hari yang menentukan, karena Leao akan mencoba untuk mengikuti seluruh sesi bersama skuat. Jika ia berhasil melakukannya, ia akan masuk ke dalam skuat untuk menghadapi Atalanta pada tanggal 9 Desember.

Leao sendiri saat ini sedang berjuang untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Milan musim ini, dimana dia berhasil mencetak empat gol dan memberikan empat asis dalam 1184 menit dalam 16 pertandingan.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-latihan-penuh-rafael-leao-sudah-siap-tampil-bersama-milan
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini