Sudah Lama Absen, Marco Verratti Mengaku Rindukan Neymar

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Mei 2018, 18:43 WIB
Sudah Lama Absen, Marco Verratti Mengaku Rindukan Neymar

Neymar / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengakui bahwa dirinya sangat merindukan kehadiran Neymar untuk bermain bersama rekan-rekan satu tim lainnya. Neymar sendiri hingga kini masih belum bisa kembali beraksi lantaran harus melalui proses pemulihan cedera retak tulang metatarsal yang membekapnya sejak Februari lalu.

Neymar sendiri dibekap cedera retak tulang metatarsal setelah membela PSG saat menghadapi Marseille di Ligue 1 akhir Februari lalu. Karena cedera itu pula, bintang asal Brasil itu harus absen saat Les Parisiens menjamu Real Madrid pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pemain termahal di dunia tersebut juga hingga kini belum bisa dipastikan apakah bisa pulih dan memperkuat PSG di beberapa laga terakhir Ligue 1 musim ini termasuk laga final Coupe de France kontra Les Herbiers pekan depan.

Absennya Neymar dalam dua bulan terakhir tampaknya membuat Verratti merindukan kehadiran Neymar di atas lapangan untuk bermain bersama rekan-rekan tim lainnya. Verratti berharap sang bintang bisa segera pulih dan memperkuat Brasil di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kami merindukannya selama masa-masa terpenting di musim ini," ujar Verratti seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Absennya dirinya cukup terasa tapi selama ini, kami cukup sering berbicara. Saya tahu dia ingin segera kembali ke performa terbaiknya dan menikmati perjalanan yang besar di Piala Dunia," tutup Verratti.

Meski harus tampil tanpa kehadiran Neymar, namun PSG tetap tampil perkasa di semua kompetisi domestik. Sejauh ini tim arahan Unai Emery itu telah mengamankan gelar juara Coupe de la Ligue dan Ligue 1.

Artikel Tag: Marco Verratti, Neymar, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-lama-absen-marco-verratti-mengaku-rindukan-neymar
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini