Sudah Kembali ke Pramusim, Declan Rice Tak Jadi Pindah dari West Ham?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 04 Agu 2021, 21:18 WIB
Declan Rice (Sumber: Getty)

Declan Rice (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Declan Rice, tampaknya akan tetap bertahan di klubnya saat ini dan tidak akan memaksakan transfer ke Manchester United atau Chelsea di sisa waktu bursa musim panas ini.

Gelandang Inggris itu dikabarkan telah menolak dua tawaran dari West Ham untuk memperpanjang kontraknya di London Stadium lantaran dia ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions.

Manchester United dan Chelsea keduanya menunjukkan minat pada Rice, yang diduga sudah berbicara dengan rekan-rekannya di Timnas Inggris tentang kehidupan di Old Trafford dan Stamford Bridge.

Namun, raksasa Premier League itu terhalang oleh permintaan harga dari West Ham United yang sebesar 100 juta pounds atau Rp2 triliun, sehingga harus ada desakan dari Declan Rice untuk meninggalkan klub agar The Hammers mau mempertimbangkan harga yang lebih murah.

Akan tetapi, baru-baru ini The Telegraph melaporkan bahwa Rice sudah kembali ke tempat latihan untuk pramusim dengan West Ham sesuai jadwal dan dia tak berencana untuk melakukan upaya untuk mendesak keluar dari klub London Timur.

Meski Rice enggan menandatangani perpanjangan kontrak, tapi dia masih terikat kontrak di London Stadion hingga tiga tahun kedepan sehingga West Ham tak ada tekanan untuk menjualnya musim panas ini.

Rice adalah salah satu pemain yang tampil menonjol selama ajang Piala Eropa 2020, di mana Inggris menjadi Runner-Up dalam turnamen musim panas tersebut. Pencapaiannya itu diyakini telah membuat Rice percaya bahwa dirinya sudah layak untuk melangkah ke klub Liga Champions.

West Ham sendiri akan berlaga di Liga Europa musim depan, setelah tersingkir dari empat besar akhir musim lalu di Premier League menyusul cederanya Rice.

Artikel Tag: declan rice, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-kembali-ke-pramusim-declan-rice-tak-jadi-pindah-dari-west-ham
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini