Sudah di Madrid, Reinildo Siap Rampungkan Transfernya ke Atletico

Penulis: Vina Enza
Selasa 25 Jan 2022, 18:13 WIB
Reinildo siap gabung Atletico Madrid

Reinildo Mandava (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Lille, Reinildo Mandava dikabarkan telah tiba di ibukota Spanyol, Madrid guna merampungkan transfernya ke Atletico Madrid. Ia akan menjadi rekrutan pertama juara bertahan La Liga tersebut di bursa Januari ini dan akan memperkuat lini pertahanan mereka.

Menurut kabar yang dilansir Marca menyebutkan bahwa Reinildo Mandava saat ini telah berada di Madrid untuk merampungkan transfernya dari Lille ke Atletico Madrid. Senin (24/01) waktu setempat kemarin pemain asal Mozambik tersebut tidak berlatih dengan klubnya dan memilih pergi ke ibukota Spanyol.

Kontrak sang defender dengan juara bertahan Ligue 1 tersebut akan berakhir di musim panas mendatang namun kabarnya Los Rojiblancos telah membeli kontraknya sehingga ia bisa segera bergabung di Wanda Metropolitano.

Reinildo merupakan rekrutan pertama tim besutan Diego Simeone di bursa transfer Januari ini dan kabarnya ia akan menjadi kompetitor Renan Lodi dan Yannick Carrasco di posisi bek kiri. Ia memainkan peranan penting saat klub asal Perancis tersebut menjuarai liga di musim 2020/21 lalu, saat mereka mengalahkan PSG dan tampil sebagai juara Ligue 1.

Selain Mandava, pemain Valencia, Daniel Wass juga kabarnya selangkah lagi gabung dengan Atletico, Diego Simeone menganggap sang pemain merupakan pilihan terbaik untuk menggantikan Kieran Trippier yang hengkang ke Newcastle United awal bulan ini, karena Wass termasuk pemain serba bisa dan dapat ditempatkan di sektor bek kanan dan juga di lini tengah.

Artikel Tag: Reinildo, Lille, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-di-madrid-reinildo-siap-rampungkan-transfernya-ke-atletico
1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini