Sudah Berjanji, Ini Alasan Milan Batal Rekrut Modric

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Mei 2020, 13:47 WIB
Sudah Berjanji, Ini Alasan Milan Batal Rekrut Modric

Luka Modric (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah berjanji kepada Luka Modric terkait peluang transfer ke klub pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Modric yang mengakui merupakan fans mereka, dan spekulasi menjadi semakin intens saat kompatriotnya, Zvonimir Boban memegang jabatan di klub.

Menurut kabar dari outlet Spanyol Marca, Milan sebenarnya telah berjanji kepada pemain internasional Kroasia tersebut bahwa mereka akan menyodorkan tawaran kontrak besar Juni mendatang.

Langkah tersebut sempat berlangsung, namun pada akhirnya kepergian Boban dari klub menutup peluang mantan peraih Ballon d'Or tersebut mendarat di San Siro pada musim 2020-21 nanti.

Boban lantas dipecat dari pekerjaannya akibat komentar yang ia lontarkan di media terkait CEO Ivan Gazidis yang kemudian dianggap sebagai wawancara tidak sah oleh pihak klub, dengan pertarungan antara kedua kubu kini tampaknya akan berakhir di pengadilan.

Nama Modric memang sudah tidak asing lagi bagi Rossoneri. Musim panas lalu bahkan beredar rumor bahwa raksasa Serie A tersebut telah membuka kontak dengan Real Madrid dan sang pemain sendiri. Akan tetapi, transaksi urung terwujud bahkan hingga saat ini.

Kini, dengan Milan yang bersiap melakukan revolusi skuat muda yang diperkirakan bakal dipimpin oleh Rangnick, profil gelandang sarat pengalaman tersebut tentunya sudah tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan pemilik klub Elliott Management.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, AC Milan

1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini