Suarez Tidak Menutup Kemungkinan Berkarier Lagi di Uruguay

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 16:49 WIB
Suarez Tidak Menutup Kemungkinan Berkarier Lagi di Uruguay

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Luis Suarez saat ini berstatus bebas agen setelah meninggalkan Atletico Madrid dan penyerang veteran itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke tanah airnya di Uruguay.

Dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke River Plate di Argentina karena dia termotivasi untuk memenangkan gelar Copa Libertadores.

Tapi karena mereka tersingkir dari kompetisi kontinental elit pada tengah pekan ini, menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Velez Sarsfield di babak 16 besar, minat itu telah mendingin.

Sekarang, dia telah mengalihkan perhatiannya ke klub masa kecilnya Nacional di Montevideo, di mana dia menghabiskan sebagian besar tahun-tahun pembentukannya.

Suarez mengatakan kepada Ovacion: "Satu setengah bulan yang lalu saya menyatakan bahwa saya tidak akan meninggalkan Eropa, tetapi River bersikeras sehingga saya datang untuk mempertimbangkannya dan ada kemungkinan.

"Saya sangat senang dengan kemungkinan pergi ke River untuk bertarung memperebutkan Copa Libertadores. Itu adalah mimpi bahwa saya harus memenangkan piala di Amerika Selatan. Karena River tersingkir, kemungkinan itu hilang."

Mantan striker Barcelona itu kemudian mengungkapkan keheranannya bahwa Nacional, di mana ia mendapatkan kontrak profesional pertamanya dan membimbing mereka meraih gelar liga dengan 10 gol dalam 27 pertandingan, tidak menghubunginya meskipun mengetahui bahwa ia adalah berstatus bebas agen.

"Jika saya berpikir dan bersemangat tentang kemungkinan River, hal yang sama akan terjadi dengan Nacional, yang merupakan rumah saya," tambah penyerang Uruguay.

"Saya terkejut bahwa para pemimpin Nacional bahkan tidak menghubungi saya untuk mengetahui situasi saya. Seorang pemain membutuhkan cinta. River memberikannya kepada saya dan Nacional bisa mencobanya."

Artikel Tag: Luis Suarez, Uruguay, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-tidak-menutup-kemungkinan-berkarier-lagi-di-uruguay
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini