Suarez Sempat Dirayu Tottenham Sebelum Pindah ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 08:45 WIB
Suarez Sempat Dirayu Tottenham Sebelum Pindah ke Liverpool

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk mengontrak Luis Suarez untuk Tottenham sebelum dia ke Liverpool.

Sang pemain akhirnya menjadi salah satu striker terbaik di generasinya untuk Liverpool, Barcelona dan Uruguay, dan juga membantu Atletico Madrid meraih gelar LaLiga pada musim 2020/21.

Bersinar di Ajax setelah meninggalkan negara asalnya untuk mengejar karier di Eropa, Suarez mencetak banyak gol di Eredivisie, menyebabkan kepindahan ke Anfield pada Januari 2011.

Sisanya adalah sejarah, El Pistolero bersinar Liga Premier sebelum mengambil alih Eropa bersama Barca, tetapi dia bisa saja memiliki jalur karier yang sangat berbeda.

Ditanya oleh talkSPORT's Laura Woods apakah ada kesepakatan besar yang dilewatkan Redknapp selama karier manajerialnya, dia memberi jawaban yang menarik.

"Banyak selama bertahun-tahun, jadi banyak yang gila," katanya. “Anda pikir Anda telah menyelesaikan satu dan Anda duduk larut malam mencoba menyelesaikannya dan tidak berhasil.

“Ketika Anda berada dalam pertempuran degradasi dan Anda berjuang dan Anda tahu Anda membutuhkan satu atau dua atau Anda tidak punya peluang, atau jika Anda mencoba masuk empat besar, saat itulah Anda benar-benar membutuhkannya.

“Saya mencoba mendapatkan Luis Suarez di Tottenham tetapi tidak bisa menyelesaikannya dan kemudian pemilik Daniel Levy membiarkan saya mendapatkan beberapa transfer gratis sebagai gantinya.

“Ketika sudah selesai, cukup melegakan, jujur, Anda berpikir 'jendela transfer ditutup, mari kita lanjutkan, mari kita dapatkan yang terbaik dari apa yang kita miliki'."

Artikel Tag: Luis Suarez, Liverpool, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-sempat-dirayu-tottenham-sebelum-pindah-ke-liverpool
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini