Suarez Sebut Endrick Akan Jadi Calon Bintang Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Des 2023, 10:41 WIB
Suarez Sebut Endrick Akan Jadi Calon Bintang Real Madrid

Suarez Sebut Endrick Akan Jadi Calon Bintang Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan striker Barcelona dan legenda klub, Luis Suarez mengklaim bahwa dia lebih suka melihat sensasi remaja Endrick bergabung dengan tim Catalan daripada Real Madrid.

Endrick, 17, dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menarik yang muncul di dunia sepak bola Amerika Selatan. Striker remaja ini masuk dalam radar sejumlah klub top tahun lalu, termasuk Barcelona, ​​dan manajer Xavi Hernandez secara terbuka menyatakan minat Blaugrana untuk mengontraknya. ​

Namun, hal itu tidak terjadi karena Endrick memilih untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid dalam kesepakatan senilai €35 juta, ditambah €25 juta sebagai tambahan dan €12 juta dalam bentuk pajak.

Pemain berusia 17 tahun itu memenangkan gelar Brasileiro keduanya tadi malam bersama Palmeiras dan tampaknya memberikan kesan yang besar pada Luis Suarez.

Legenda Barcelona, yang saat ini berada di Gremio, menyatakan bahwa Endrick adalah seorang bintang dan dia lebih suka melihat pemain muda itu bersama tim Catalan daripada di Real Madrid.

“Saya ingin Endrick menandatangani kontrak dengan Barca, tapi dia harus memutuskan dan menikmati sepak bola, dan sepak bola akan menikmatinya," katanya, seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Dia adalah seorang bintang, dia masih sangat muda, dia sedang mengambil langkah pertamanya. Saya pikir apa yang dia capai tahun ini sungguh luar biasa. Brasil, Real Madrid, dan sepak bola memiliki bintang selama bertahun-tahun yang akan datang,” tambah mantan striker Barcelona itu. Meski Endrick mungkin lolos, Blaugrana mendapatkan permata lain dari Brasil dalam bentuk Vitor Roque.

Artikel Tag: Endrick, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-sebut-endrick-akan-jadi-calon-bintang-real-madrid
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini