banner babe

Suarez Sarankan Alena untuk Tinggalkan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Nov 2019, 23:45 WIB
Suarez Sarankan Alena untuk Tinggalkan Barcelona

Carles Alena disarankan untuk hengkang dari Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Mantan gelandang Barcelona, Denis Suarez, menyarankan juniornya, Carles Alena, untuk meninggalkan Camp Nou demi mendapatkan kesempatan bermain lebih sering di tempat lain.

Alena kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di skuat besutan Ernesto Valverde pada musim kompetisi 2019/2020 ini, terlepas dari berbagai masalah cedera yang dihadapi oleh tim.

Sang gelandang berusia 21 tahun itu sudah menembus skuat senior sejak musim lalu, namun kini nampaknya masuk dalam daftar penjualan Barca, yang kesulitan mengelola menit bermain bagi para gelandangnya karena kebanyakan personel.

Suarez telah mengambil langkah yang berani untuk meninggalkan Camp Nou demi mendapatkan kesempatan bermain di Celta Vigo, dan ia menyarankan Alena--yang sedang diincar oleh Tottenham Hotspur dan juga AC Milan--untuk mengambil langkah serupa.

"Alena masih muda dan dia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang diharapkannya, (Barca) merupakan sebuah klub yang dijejali banyak pemain bertalenta dan mereka memiliki kualitas terbaik di lini tengah," ungkap Suarez kepada Goal. "Ada banyak pemain bertalenta, jadi dia harus mengambil keputusannya sendiri, entah berjudi dengan memutuskan bertahan atau mencoba mencari jalan keluar dengan dipinjamkan ke klub lain.

"Saya tahu bagaimana rasanya untuk menghabiskan sepanjang musim tanpa mendapatkan kesempatan bermain, dan itu bukanlah perasaan yang menyenangkan. Setiap pemain pasti ingin bermain dan saya tahu bagaimana rasanya untuk melakukan itu pada setiap akhir pekan, meskipun keadaan tidak berjalan dengan baik, itu membuat saya bahagia.

"Dialah yang harus menentukan namun saya akan mengatakan kepadanya, bahwa Barca bukanlah segalanya dalam dunia sepak bola. Dia bisa pindah, bermain dengan baik dan kemudian kembali. Atau mungkin kebalikannya, dia bisa bertahan, mulai bermain dan memenangkan tempatnya. Anda tidak pernah tahu."

Artikel Tag: Denis Suarez, Carles Alena, Barcelona

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini