Suarez Pindah ke Nacional, Messi Pinjamkan Jet Pribadi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 16:09 WIB
Suarez Pindah ke Nacional, Messi Pinjamkan Jet Pribadi

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemenang Ballon D'or tujuh kali, Lionel Messi mempertahankan persahabatan dekat dengan mantan bintang Barcelona, Luis Suarez. Bahkan, keduanya baru-baru ini berlibur bersama di sebuah pulau pribadi di lepas pantai Ibiza.

Namun, kedekatan keduanya terlihat dalam kebaikan yang baru-baru ini diberikan pemain Argentina itu kepada mantan rekannya dari Uruguay.

Setelah kepergian sang penyerang dari Atletico Madrid musim panas ini, ia menyelesaikan comeback emosional ke klub masa kecilnya, Nacional di Uruguay.

Untuk membantunya menyelesaikan kepindahannya, bintang PSG meminjamkan temannya jet pribadi senilai 12 juta poundsterling untuk membawanya ke Uruguay, menurut The Sun.

Pemain berusia 35 tahun itu juga berpartisipasi dalam peresmian eks striker Liverpool di klub kota kelahirannya. Mantan kapten Barcelona juga mengirimkan salam hangat kepada mantan bintang Atletico Madrid itu saat ia memulai babak terakhir dari kariernya yang produktif.

Persahabatan keduanya mewakili salah satu cerita yang menyenangkan dari permainan sepak bola yang indah. Ikatan dan persahabatan yang terbentuk di lapangan ini mampu bertahan seumur hidup. Keduanya menikmati kesuksesan besar selama mereka bersama di raksasa Catalan.

Messi pernah menjalin kemitraan yang menakutkan dengan sesama pemain Amerika Selatan, Neymar dan Suarez di Camp Nou, ketiganya telah mempertahankan persahabatan yang berlanjut hingga hari ini. Sementara Messi saat ini bermain dengan mantan rekan setimnya Neymar di PSG, dia dan Suarez tidak bermain bersama secara profesional selama dua musim terakhir.

Artikel Tag: Nacional, Luis Suarez, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-pindah-ke-nacional-messi-pinjamkan-jet-pribadi
1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini