Suarez Klaim Messi Pantas Dapatkan Gelar Liga Champions Lebih Banyak

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Sep 2018, 15:45 WIB
Suarez Klaim Messi Pantas Dapatkan Gelar Liga Champions Lebih Banyak

Luis Suarez ingin meraih trofi Liga Champions lagi untuk Messi (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luis Suarez meyakini bahwa mitranya di lini serang Barcelona, Lionel Messi, seharusnya memiliki lebih dari empat medali juara Liga Champions, dengan sang jawara La Liga berusaha untuk meraih kesuksesan lagi di Eropa musim ini.

Messi memiliki karier yang cemerlang di Camp Nou, tempat sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or ini mengklaim total 33 titel, termasuk empat gelar juara Liga Champions di antaranya.

Sang pemain berusia 31 tahun itu meraihnya di tahun 2006, 2009, 2011 dan terakhir 2015, namun Suarez menyatakan dengan bersikeras bahwa Messi pantas untuk mendapatkan lebih dari itu.

"Dia benar-benar termotivasi, jauh lebih termotivasi setelah Piala Dunia dan Liga Champions," ucap Suarez dalam wawancaranya untuk RAC1. "Kini dia adalah kapten, pemimpin dan dia ingin mengangkat trofi. Kami memiliki kualitas sebagai tim dan pelatih yang mampu memenangkan segalanya."

"Namun sangatlah sulit untuk memenangkan kompetisi dan (Messi) tidak bisa memenangkannya sendirian. Itu harus menjadi upaya kolektif, sebagus dirinya. Kami harus kompak. Leo pantas yang lebih. Tentu saja, itu sangat menjengkelkan (bagi kami) karena Madrid telah memenangkan Liga Champions di tiga tahun terakhir. Mereka membuat sejarah dan itu adalah duri bagi kami."

Selagi pesaing abadinya menjadi juara di setiap dari tiga musim terakhir, Barcelona hanya mampu melaju hingga babak perempatfinal, dengan yang terakhir disingkirkan oleh AS Roma setelah kebangkitan sensasional mereka di Olimpico lewat kemenangan 3-0.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Luis Suarez, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-klaim-messi-pantas-dapatkan-gelar-liga-champions-lebih-banyak
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini