Suarez: Berlatih Bersama Messi dan Iniesta, Sangat Brutal

Penulis: Senja Hanan
Rabu 13 Mei 2020, 23:44 WIB
Suarez: Berlatih Bersama Messi dan Iniesta, Sangat Brutal

Dennis Suarez saat memperkuat Barcelona. (Foto Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tidak semua pemain bisa berlatih bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta. Gelandang Celta Vigo, Denis Suarez pun menceritakan pengalamannya.

"Dan, berlatih bersama Lionel Messi dan Andres Iniesta... brutal. Leo pemain terbaik. Andres adalah panutan saya. Saya begitu antusias untuk bisa belajar dan bermain bersama mereka, Messi melatih cara bermainnya. Ia suka menang: dalam setiap sesi, ia harus menang," kata Suarez.

City memboyong gelandang asal Spanyol tersebut dari Celta Vigo pada 2011, yang waktu itu dianggap punya potensi sangat menjanjikan

Namun, setelah hanya mencatatkan dua penampilan kompetitif selama dua musim di Etihad Stadium, Suarez pulang ke negara asalnya untuk bergabung dengan Barcelona.

Segalanya tidak berjalan mulus, Suarez kesulitan bersaing dan harus dipinjamkan ke Arsenal musim lalu. Meski begitu, sang pemain 26 tahun merasa sudah membuat keputusan tepat dalam kariernya.

"Tapi saat di City, saya berlatih bersama David Silva dan ia ada di sana. Semua di Inggris menghargai kualitas Silva tapi di Spanyol saya tidak yakin semua orang menyadari itu. Silva telah mencapai level Xavi dan Iniesta, tanpa diragukan lagi ia merupakan pemain terbaik City selama satu dekade terakhir," sambungnya

"Saya berada di City selama dua tahun. Mereka ingin mempertahankan saya, tapi saya memilih pergi ke Barcelona. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,". kata pemain berkebangsaan Spanyol itu.

"Mungkin juga saya bertahan di sana, mungkin saya akan bermain secara reguler, tapi saya mengambil keputusan pergi ke Barcelona dan itu tepat bagi saya karena saya banyak bermain untuk tim utama mereka," lanjutnya.

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, Lionel Messi, Andreas Iniesta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-berlatih-bersama-messi-dan-iniesta-sangat-brutal
2162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini