Stuttgart Buka obrolan Terkait Transfer Pierre Kalulu dan Jan-Carlo Simic

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 16:45 WIB
Jan-Carlo Simic

Jan-Carlo Simic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stuttgart dikabarkan meminta informasi mengenai dua pemain bertahan AC Milan, Pierre Kalulu dan Jan-Carlo Simic dalam pertemuan di Casa Milan.

Ada pertemuan di markas klub, Casa Milan antara direktur teknik Geoffrey Moncada dan manajemen Stuttgart, yang dipimpin oleh Thomas Henning, yang merupakan Kepala Perekrutan klub Jerman tersebut.

Dengan cepat muncul laporan yang menyatakan bahwa AC Milan mengincar Serhou Guirassy, seorang penyerang produktif yang mencetak 30 gol dalam 30 pertandingan Bundesliga dan memiliki klausul pelepasan sebesar 17.5 juta Euro.

Menurut laporan terbaru dari Daniele Longo dari Calciomercato.com, Stuttgart tidak hanya datang untuk membahas Guirassy, mereka juga akan meminta informasi mengenai dua pemain bertahan muda, Pierre Kalulu dan Jan-Carlo Simic.

Mereka sedang mempersiapkan diri untuk Liga Champions musim depan, dan jelas ingin memperkuat lini belakang.

Simic telah menjadi pemimpin Primavera setelah ia bergabung dengan Stuttgart beberapa tahun lalu, namun ia belum menandatangani kontrak jangka panjang, yang menyebabkan munculnya spekulasi bahwa klub-klub dari luar negeri - terutama Feyenoord - tertarik untuk mendapatkannya.

Sementara itu, Kalulu mengalami musim yang penuh dengan cedera dan meskipun ia telah kembali ke kebugaran penuh, terdapat rumor yang menyatakan bahwa ia dapat dijual dengan tawaran yang tepat.

Mengingat dia datang dari Lyon dengan harga 500 ribu Euro, kepergiannya dipastikan akan menghasilkan keuntungan yang cukup besar bagi pihak klub.

Artikel Tag: Jan-Carlo Simic, Stuttgart, AC Milan, Pierre Kalulu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stuttgart-buka-obrolan-terkait-transfer-pierre-kalulu-dan-jan-carlo-simic
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini