Sturridge Ingin Dunia Lihat Bakatnya Setelah Cetak Gol Bagi Klub Spanyol

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Sep 2021, 11:32 WIB
Sturridge Ingin Dunia Lihat Bakatnya Setelah Cetak Gol Bagi Klub Spanyol

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Daniel Sturridge menegaskan dia merasa lebih tajam, setelah dia mencetak gol dalam pertandingan persahabatan tertutup, saat trial dengan klub Spanyol, RCD Mallorca.

Sturridge tidak memiliki klub sejak memutus kontraknya dengan Trabzonspor pada Maret 2020, setelah didakwa melanggar aturan judi oleh FA Inggris yang menyebabkan larangan bermain selama tiga bulan.

Striker itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim Turki setelah kontraknya dengan Liverpool tidak diperpanjang, dan pandemi COVID-19 semakin menghalangi peluangnya untuk menemukan pekerjaan baru dalam 18 bulan sejak saat itu.

Tapi dia terus berlatih agar kebugarannya terjaga dan berlatih secara individu saat tinggal di Amerika Serikat, yang mengarah pada kemungkinan kepindahan ke klub MLS.

Namun, pada bulan Juli, ia ditawari trial oleh tim La Liga Spanyol yakni RCD Mallorca.

Sturridge kemudian memutuskan untuk pindah ke Spanyol dan bekerja dengan tim asuhan Luis Garcia Plaza sepanjang musim panas.

Mallorca memulai musim ini dengan baik, merebut dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan liga pertama mereka, duduk di urutan keenam dalam klasemen sementara selama jeda internasional.

Menjelang kembali dimulainya La Liga Spanyol dengan laga tandang ke Athletic Club pada 11 September, Mallorca memainkan pertandingan persahabatan tertutup pada akhir pekan lalu yang berhasil dimanfaatkan Sturridge untuk tampil dan mencetak gol.

“Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mencetak gol. Bahkan di pertandingan tertutup seperti yang saya mainkan hari ini, ketika saya mencetak gol, rasanya luar biasa,” tulisnya pada akun Twitter resminya.

“Merasa lebih tajam seiring berjalannya waktu. Tidak sabar untuk memainkan pertandingan ketika saatnya tiba dan menunjukkan kepada dunia bakat saya. Tuhan itu baik."

Artikel Tag: Daniel Sturridge, La Liga 2021, rcd mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sturridge-ingin-dunia-lihat-bakatnya-setelah-cetak-gol-bagi-klub-spanyol
3301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini