Sturridge Akhirnya Punya Klub Baru, Kali Ini dari A-League

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 14:50 WIB
Sturridge Akhirnya Punya Klub Baru, Kali Ini dari A-League

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daniel Sturridge resmi menandatangani kontrak dengan tim A-League yakni Perth Glory, setelah klub Australia itu mengumumkan kabar tersebut pada hari Kamis (30/09).

Dia belum berkompetisi dalam pertandingan profesional sejak 2020 di tengah kekhawatiran cedera dan pelanggaran aturan judi.

Sekarang dia sehat, pemain berusia 32 tahun itu akan terlihat di Australia, di mana para pejabat klub menyebutnya sebagai salah satu rekrutan terbesar negara itu.

"Ini adalah kesempatan fantastis untuk mencoba tantangan baru," kata Sturridge dalam pernyataan yang diposting di situs resmi klub.

"Ketika kesempatan itu datang, rasanya seperti hal yang benar untuk dilakukan, untuk membawa bakat saya ke suatu tempat di mana saya dapat menikmati sepak bola saya di liga yang kompetitif dan mencoba dan membantu tim menjadi sesukses mungkin.

"Saya akan memberikan yang terbaik, bekerja keras dan mencoba membantu tim memenangkan setiap pertandingan yang datang dan kemudian kita akan melihat di mana kita berakhir ketika musim berakhir.

"Saya tidak sabar untuk bermain di HBF Park dan semoga membuat banyak wajah tersenyum."

Ketua Tony Sage menambahkan: "Daniel tidak diragukan lagi salah satu perekrutan terbesar tidak hanya dalam sejarah Glory, tetapi dalam sejarah A-League.

"Kedatangannya menandakan dengan jelas seberapa besar tekad kami untuk membawa kesuksesan berkelanjutan ke klub dan sejauh mana kami akan mencapai tujuan itu.

"Kami tahu kualitas level elit yang akan dibawa Daniel ke tim dan sangat senang melihatnya mengenakan jersey ungu yang terkenal musim ini."

Artikel Tag: Daniel Sturridge, A-League, Perth Glory

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sturridge-akhirnya-punya-klub-baru-kali-ini-dari-a-league
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini