Stroppa Sebut Messias Mirip Savicevic, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 14:14 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giovanni Stroppa memberikan pujian kepada Junior Messias dan mengungkapkan alasan mengapa bintang anyar AC Milan tersebut mengingatkannya kepada Dejan Savicevic.

Messias diperkenalkan sebagai rekrutan baru Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dan fans pun tak terlalu antusias menyambut kedatangannya. Setelah mengharapkan nama besar sepanjang mercato, wajar jika mereka memberikan reaksi demikian.

Pemain berkebangsaan Brazil tersebut tampil baik bersama Crotone di Serie A musim lalu, namun usianya sudah 30 tahun dan tidak memiliki banyak pengalaman di level tinggi. Karena itulah, fans cenderung meragukan kapabilitasnya, akan tetapi segalanya bakal bergantung pada ia sendiri untuk membuktikan bahwa mereka keliru.

Dalam wawancaranya dengan Tuttosport, sebagaimana dikutip dari MilanNews, Stroppa ditanya perihal transfer sang pemain ke San Siro. Ia merupakan manajer yang menukangi Crotone pada musim 2019-20 dan 202-21, namun ia kini melatih Monza.

“Dia telah berkembang dan masih bisa melakukannya. Karena itulah saya mengatakan bahwa ia merupakan pemain yang selalu berevolusi, tampaknya tidak ada akhir baginya. Di Serie A, ia membuat perbedaan tak hanya melawan tim-tim di level kami, tetapi juga melawan Juventus, Inter, dan Milan,” ujar Stroppa.

“Siapa yang mirip dengannya waktu saya di Milan dulu? Saya bermain dengan Savicevic. Mungkin Dejan sedikit lebih cerdas, tetapi cara mereka menggiring bola, saya bisa membuat perbandingan semacam ini.”

Masih perlu dilihat apakah Messias bisa memenangkan hati fans di lapangan, namun hal tersebut jelas tidak mudah baginya. Bagaimanapun, semua pihak berharap ia bisa melanjutkan kesuksesannya.

Artikel Tag: Messias, Stroppa, Savicevic, Milan, Crotone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stroppa-sebut-messias-mirip-savicevic-ini-alasannya
2715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini