Striker Terbaik di Dunia? Ini Jawaban Lord Harry Maguire

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Nov 2023, 13:00 WIB
Harry Maguire

Harry Maguire dan Harry Kane Berpose Usai Membela Timnas Inggris (Sumber: Eddie Keogh/The FA via Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United dan Timnas Inggris, Harry Maguire, memilih Harry Kane sebagai striker terbaik di dunia, mengungguli bomber papan atas lainnya. Ia mengakui kehebatan Kane. karena dirinya telah lama bermain bersama sang bomber saat membela skuad The Three Lions. Selain itu, Maguire juga sering berhadapan dengan Kane dalam pertandingan di Liga Premier Inggris.

Kekaguman Harry Maguire kepada sosok Harry Kane semakin meningkat karena bomber andalan Bayern Munich itu juga memiliki jiwa kepemimpinan yang luar biasa.

“Bagi saya, dia adalah striker terbaik di dunia. Saat dia tidak berada di lapangan, kami merindukannya. Dia kapten kami, dia pemimpin kami dan dia sudah menjadi kapten sejak saya berada di sini,” kata Maguire kepada Evening Standard.

“Dia pemain yang sangat penting, dia mesin gol bagi kami (Timnas Inggris). Dengar, saya selalu mengatakan tentang Harry bahwa dia adalah salah satu striker terbaik di dunia dan dia telah membuktikannya selama delapan atau sepuluh tahun. Dia sekarang pergi ke Bayern dan melakukan apa yang biasanya telah dilakukan, mencetak gol,” lanjutnya.

Apa yang dikatakan oleh Maguire memang sesuai dengan data yang ada di lapangan, di mana sejauh musim 2023/24 ini Harry Kane berhasil tampil ganas di Jerman dengan mencetak 18 gol hanya dari 12 penampilan pertamanya di Bundesliga.

“Saya tahu ketika dia pergi ke Jerman, klub mana pun yang mengontraknya di musim panas, dia akan mencetak gol, itulah yang dia lakukan, dia mencetak banyak gol,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-terbaik-di-dunia-ini-jawaban-lord-harry-maguire
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini