Striker Skotlandia Ingin UEFA Tidak Buru-buru Tentukan Jadwal Play-off

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Mar 2020, 20:19 WIB
Striker Skotlandia Ingin UEFA Tidak Buru-buru Tentukan Jadwal Play-off

Johnny Russell / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Striker Skotlandia Johnny Russell ingin UEFA meluangkan waktu sebelum menyetujui tanggal play-off Euro 2020 yang baru.

Russell, yang sekarang bermain di MLS dengan Sporting Kansas City, berharap menjadi bagian dari tim Skotlandia melawan Israel sebelum semifinal play-off dibatalkan setelah krisis coronavirus.

Para pemimpin UEFA sekarang sudah siap pada bulan Juni untuk jadwal pertandingan yang diatur ulang tetapi kepala eksekutif Asosiasi Sepak Bola Skotlandia, Ian Maxwell menyebut rencana itu "tidak realistis".

Mantan striker Dundee United dan Derby itu khawatir dia dan rekan-rekan setimnya dari Skotlandia bisa tidak siap jika mereka tidak diizinkan bermain dengan klub mereka sebelum bertugas di laga internasional.

Russell berkata, "Saya ingatkan, hari ini kita seharusnya memainkan salah satu pertandingan terbesar yang pernah kita miliki dalam satu generasi, tetapi saya hanya duduk di sofa saya.

"Jelas kesehatan adalah yang utama jadi mudah-mudahan kami akan mendapatkan ini kembali, maka kami menemukan waktu untuk sepak bola setelah itu.

"Saya pikir mereka harus memberi kami waktu yang cukup setelah penundaan ini, untuk memastikan kami semua kembali dengan sempurna.

"Saya tidak bisa melihat mereka bergegas kembali ke babak play-off ini. Tidak ada alasan untuk itu sekarang karena Euro telah diundur setahun. Apa alasan untuk mempercepatnya?

"Jelas kami ingin permainan dimainkan tetapi kami juga ingin semua orang berlomba untuk tampil sebaik mungkin, sepenuhnya fit dan bersemangat untuk bermain.

"Saya tidak tahu kapan mereka akhirnya akan menjadwalkannya tetapi saya membayangkan mereka akan memberi kami setidaknya beberapa pertandingan untuk klub kami terlebih dahulu."

Artikel Tag: Euro 2020, Skotlandia, Johnny Russell

281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini