Striker Persib, Ezechiel Rayakan Gol Dengan Curi Kamera Fotografer

Penulis: M. Aldi
Senin 11 Sep 2017, 08:48 WIB
Striker Persib, Ezechiel Rayakan Gol Dengan Curi Kamera Fotografer

Ezechiel N'douassel ketika meminjam kamera fotografer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ezechiel N'douassel menyelamatkan muka Maung Bandung ketika menjamu Semen Padang kemarin. Sang striker yang membuat gol penyama kedudukan di menit-menit akhir itu pun melakukan selebrasi unik di lapangan dengan meminjam kamera dari pewarta foto.

Dalam posisi tertinggal 1-2 dari Semen Padang, Persib menggempur lawan dengan serangan bergelombang. Sebuah flick header Vladimir Vujovic pun mampu dimanfaatkan oleh Ezechiel di mulut gawang. Persib pun terhindar dari kekalahan memalukan di kandang sendiri.

Juru gedor asal Chad itu pun melakukan perayaan dengan unik karena dia menghampiri salah satu fotografer yang sedang bertugas. Bukannya hadir untuk berpose, dia malah merebut kamera pewarta foto tersebut dan ikut membidik kamera kepada rekan setim serta seisi stadion.

Dikatakan Ezechiel melalui sang agen, Amagou Mathieu, dia memang ingin menunjukan apresiasi kepada suporter yang memadati stadion dan memberi dukungan dengan fanatik. Menurutnya animo suporter bisa menjadi pemicu bagi pemain untuk bermain lebih mati-matian.

“Saya mau foto antusias Bobotoh dan mau mengirimkan pesan buat Bobotoh untuk jangan pernah lelah mendukung Persib karena kalau dukungan terus ada pasti akan baik akhirnya,” katanya ketika diwawancara.

Dia mengaku bahwa hasil imbang 2-2 di akhir laga memang lantas membuat pemain 29 tahun ini terpukul. Karena pertandingan kandang memberi kans menang lebih besar ketimbang di markas lawan. Namun dia berusaha tetap legowo karena laga sudah usai dan Persib gagal memaksimalkannya.

“Ya pasti saya sangat kecewa padahal saya ingin Bobotoh bahagia dengan memberi kemenangan tapi itulah sepakbola, mungkin ini belum waktunya,” tutur sang agen.

Meski begitu, Ezechiel sangat gembira melihat riuhnya Si Jalak Harupat pada laga kemarin. Karena ini menjadi laga perdana Eze di Bandung yang dihuni oleh Bobotoh. Sebelumnya ketika menjamu Persegres, Persib dalam masa sanksi yang membuat pertandingan digelar tanpa Bobotoh.

Atmosfer Si Jalak Harupat yang sesungguhnya pun baru dirasakan kemarin dan membuatnya makin berambisi. Terlebih di laga kemarin Bobotoh hadir dengan membuat koreografi di tribun Timur dan Selatan yang membuat dia kagum.

“Tapi saya senang melihat tribun stadion secara penuh oleh fans Persib dan itu yang buat saya semangat membela Persib kedepannya,” tutupnya.

Artikel Tag: Ezechiel N'douassel, Persib, Bandung, Liga 1, Semen Padang, Selebrasi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-persib-ezechiel-rayakan-gol-dengan-curi-kamera-fotografer
4023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini