Striker Newcastle United Komentari Rekor Impresif Aston Villa di Villa Park

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Nov 2023, 14:22 WIB
Striker Newcastle United Komentari Rekor Impresif Aston Villa di Villa Park

Aston Villa via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Newcastle United, Callum Wilson berpikir para pemain Aston Villa akan merasa tak terkalahkan dan tak terbendung di Villa Park karena performa kandang mereka yang luar biasa.

Villa telah memenangkan 12 pertandingan kandang berturut-turut di Premier League.

"Ketika Anda memiliki kepercayaan diri terhadap sesuatu dan kemudian Anda mendapatkan hasil demi hasil, Anda mendukung sistem kepercayaan Anda, itulah yang dimiliki Villa sekarang," katanya di The Footballer’s Football Podcast.

"Anda merasa tak terkalahkan dan tak terhentikan. Kami sudah mengalami hal itu di St James' Park. Kami tahu orang-orang tidak akan suka pergi ke sana. Mereka memahami atmosfer dan hasil yang kami dapatkan, dan mungkin hal yang sama terjadi di Villa Park."

Striker West Ham United, Michail Antonio menambahkan: "100 persen hal ini mempunyai dampak psikologis.

"Ini menjadi sebuah benteng. Itu menjadi salah satu tempat di mana Anda merasa bisa mengalahkan siapa pun dan memberi tim Anda kepercayaan diri yang besar di setiap pertandingan kandang."

Striker Newcastle United dan West Ham United juga membahas bek kanan Aston Villa, Matty Cash yang mengungkapkan pertemuan tim Unai Emery bisa berlangsung lebih dari 90 menit.

"Semakin pendek semakin baik – maksimal 30 hingga 45 menit karena setelah itu, Anda berada di ruangan yang gelap dan hangat dan Anda tertidur," sambung Antonio.

"Anda lelah di sana. Itu maksimal 45 menit. Anda menguap setelah itu dan sebagian besar waktunya adalah sebelum latihan, jadi Anda pergi ke sana dengan letih."

Artikel Tag: Newcastle United, Aston Villa, Villa Park

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-newcastle-united-komentari-rekor-impresif-aston-villa-di-villa-park
2321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini