Striker Muda Chelsea, Charlie Brown Pindah ke MK Dons Secara Permanen

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Jan 2021, 10:42 WIB
Charlie Brown

Charlie Brown (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea kini telah melepaskan striker Charlie Brown pergi dengan kontrak permanen. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan tim League One, MK Dons.

Striker muda itu tidak pernah berhasil masuk ke tim utama di Stamford Bridge, ia gagal tampil di kompetisi apa pun sejak bergabung dari Ispwich Town pada 2016 silam.

Dia membuat penampilan profesionalnya sebagai pemain pinjaman di Belgia dengan Union SG, namun ia mendapati dirinya lagi-lagi tak masuk dalam rencana tim awal musim ini dan kembali ke Chelsea.

Brown sekarang menunjuk ke MK Dons, yang duduk di urutan ke-16 di League One, di mana dia akan bersaing dengan pemain-pemain seperti Camoern Jerome dan Joe Mason di lini depan.

Pernyataan resmi klub berbunyi, “Klub Chelsea berterima kasih kepada Charlie atas jasanya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan kariernya.”

Sementara itu, Charlie Brown mengatakan pada mkdons.com, “Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah kesempatan yang telah saya tunggu-tunggu dan saya tidak sabar untuk turun ke lapangan dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan.”

“Manajer memiliki rencana yang sangat kuat untuk tim dan saya sangat senang menjadi bagian dari itu dan memiliki kesempatan untuk membantu klub mencapai apa yang diinginkannya.”

Bos MK Dons, Rusel Martin, berkata, “Charlie adalah seseorang yang telah kami pantau untuk waktu lama dan ketika terungkap bahwa kami dapat merekrutnya, kami langsung mengambil kesempatan itu.”

“Dia menunjukkan banyak niat untuk datang dan bermain untuk kami - menolak beberapa tawaran yang lebih menguntungkan karena dia percaya pada apa yang kami lakukan di sini.”

Artikel Tag: charlie brown, Chelsea, MK Dons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-muda-chelsea-charlie-brown-pindah-ke-mk-dons-secara-permanen
1653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini