Striker Inggris Pencetak 24 Gol Ingin pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mar 2020, 14:41 WIB
Striker Inggris Pencetak 24 Gol Ingin pindah ke Liverpool

Ivan Toney / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool Jurgen Klopp mungkin akan mencari striker di jendela transfer musim panas. Akan ada banyak pemain di seluruh dunia sepak bola sekarang bermimpi bermain untuk Liverpool, dan Ivan Toney telah bergabung dengan daftar pemain yang ingin pindah ke Anfield.

Dengan Liverpool mendominasi Liga Premier, pindah ke klub Merseyside nyaris tidak pernah terlihat lebih menarik dari pada saat ini.

Dan striker Peterborough United, yang mencetak banyak gol mengatakan bahwa ia akan memilih Liverpool dari setiap klub untuk ia perkuat, jika ia punya pilihan dalam melakukan itu, ucapan itu dia ucapkan dalam sesi tanya jawab di akun instagram miliknya.

Peluang Toney untuk pindah ke Liverpool langsung dari Peterborough terlihat tipis, tetapi tidak ada keraguan bahwa kariernya sekarang berada dalam kurva yang menanjak.

Setelah meninggalkan Newcastle United untuk bergabung dengan Peterborough dua tahun lalu, Toney kemudian menjadi terkenal sebagai salah satu striker terbaik ganas di luar Liga Premier.

Toney memiliki 24 gol di liga untuk namanya musim ini, dan telah dihargai 10 juta poundsterling oleh Posh Darragh MacAnthony selaku pemilik Peterborough United.

Striker ini telah dikaitkan dengan klub-klub Liga Premier, tetapi klub-klub yang tertarik tampaknya lebih dekat ke papan bawah klasemen, daripada Liverpool untuk saat ini.

Hingga sejauh ini, striker yang pling dekat dan berpeluang besar gabung Liverpool pada musim panas adalah Timo Werner.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

4803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini