Striker Brazil ini Akui Lazio Bisa Jadi Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Sep 2018, 06:24 WIB
Striker Brazil ini Akui Lazio Bisa Jadi Masa Depannya

Wesley Moraes mengakui Lazio bisa menjadi klub masa depannya (foto:CluBrugge)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Brazil yang saat ini membela Club Brugge, Wesley Moraes mengakui bahwa Lazio bisa menjadi klub masa depannya. Sang pemain santer dikaitkan dengan transfernya ke Biancocelesti di bursa musim panas lalu.

Menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Lazio musim panas ini, Wesley Moraes diproyeksikan akan menjadi pendukung striker utama, Ciro Immobile. Akan tetapi transfernya ke Olimpico tak kunjung terwujud hingga penutupan bursa.

Alasan di balik gagalnya transfer sang striker terungkap baru-baru ini dan ternyata allenatore Simone Inzaghi tidak sepenuhnya yakin akan kemampuan Wesley dan oleh karena itu sang pelatih lebih memilih untuk memperkuat area lain dalam timnya, karena dua penyerang yang sudah ada, Felipe Caicedo dan Alessandro Rossi bisa bersaing untuk mendapatkan satu tempat sebagai pendukung Immobile.

Saat ini Wesley Moraes mengakui bahwa transfernya ke Lazio masih mungkin terjadi di masa depan.

“Lazio bisa menjadi klub masa depan saya, Lazio adalah klub yang bergengsi di dunia sepak bola,”ujarnya via Calciomercato.

Selain itu ia juga menyebutkan dua keinginannya yakni mencetak gol pertamanya di Liga Champions dan dipanggil memperkuat timnas Brazil. Namun untuk saat ini Wesley akan bertahan di Belgia bersama Club Brugge, jika ia memiliki musim impresif tahun ini bukan tidak mungkin Inzaghi akan berubah pikiran dan mengambil kesempatan untuk bisa merekrut penyerang asal Brazil tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Club Brugge, Wesley Moraes, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-brazil-ini-akui-lazio-bisa-jadi-masa-depannya
2056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini