Striker Belanda Kecewa Berat dengan Sikap Lionel Messi

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 16:35 WIB
Striker Belanda Kecewa Berat dengan Sikap Lionel Messi

Wout Weghorst / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Belanda, Wout Weghorst mengakui dia 'kecewa' dengan perilaku Lionel Messi menyusul kemenangan Argentina atas The Oranje di perempat final Piala Dunia.

Messi sedang melakukan wawancara pasca-pertandingan setelah pertandingan ketika dia melepaskan diri untuk menatap Weghorst, mengatakan kepada mantan striker Wolfsburg: “Apa yang kamu lihat, bodoh? Pergi ke sana, bodoh. Pergi,"

Berbicara dalam wawancara pasca-pertandingannya sendiri, Weghorst mengklaim dia hanya ingin menjabat tangan kapten Argentina dan memberi selamat kepadanya, tetapi diabaikan oleh pemain berusia 35 tahun itu.

“Saya ingin menjabatnya setelah pertandingan. Saya sangat menghormati dia sebagai pemain sepak bola,” kata striker Belanda.

“Dia menghancurkan tangan saya dan dia tidak ingin berbicara dengan saya.

“Bahasa Spanyol saya tidak begitu bagus, tetapi kata-katanya tidak sopan. Ini benar-benar mengecewakan."

Weghorst membalikkan keadaan permainan ketika dia masuk bermain dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dan menyamakan skor, gol kedua adalah penyelesaian yang rapi setelah rutinitas tendangan bebas yang dilakukan dengan baik di menit ke-101 waktu normal.

Meskipun menjadi laga yang mendebarkan antara dua tim internasional kelas atas, permainan terus-menerus terancam karena pertengkaran dan pertarungan fisik antara pemain.

Messi menambah 'bahan bakar' lebih lanjut ketika ia mencetak gol kedua Argentina dan langsung ke depan bangku cadangan Belanda, mengangkat tangannya untuk memusuhi manajer Belanda, Louis van Gaal setelah merasa 'tidak dihormati'.

Pemain sayap Paris Saint-Germain ini telah mendapatkan reputasi yang cukup baik dengan kerendahan hatinya sepanjang kariernya, tetapi tampaknya membiarkan topengnya terlepas dari apa yang akan disebut sebagai pertandingan Piala Dunia yang legendaris.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Timnas Belanda, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-belanda-kecewa-berat-dengan-sikap-lionel-messi
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini