Striker Anyar Chelsea David Datro Fofana Kirim Pesan Perpisahan ke Molde

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 05 Jan 2023, 17:00 WIB
David Datro Fofana menyelesaikan kepindahan dari Molde ke Chelsea

David Datro Fofana menyelesaikan kepindahan dari Molde ke Chelsea. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Datro Fofana mengirimkan pesan terima kasih yang emosional kepada mantan klubnya Molde setelah resmi menjadi pemain Chelsea awal pekan ini.

Penyerang berusia 20 tahun itu mendarat di Stamford Bridge pada 1 Januari setelah kesepakatan senilai 10 juta pound sterling disepakati untuk jasanya beberapa minggu sebelumnya.

David Datro Fofana adalah rekrutan resmi pertama di bawah Graham Potter meskipun Christopher Nkunku diperkirakan juga akan bergabung pada musim panas 2023. Striker tersebut hanyalah salah satu dari banyak bisnis transfer yang coba dilakukan The Blues bulan ini untuk memperkuat skuat mereka menjelang paruh kedua musim.

Pemilik bersama Todd Boehly juga tertarik untuk menambahkan gelandang Enzo Fernandez dan bek tengah Benoit Badiashile ke skuat Chelsea, dengan nama terakhir sudah berada pada tahap yang sangat lanjut.

Di liga Norwegia Fofana mencetak 15 gol dalam 24 pertandingan dengan lima assist pada 2022 tetapi belum bermain sejak November. Dia terlihat di tribun di City Ground beberapa hari setelah diumumkan sebagai pemain Chelsea untuk menyaksikan hasil imbang 1-1 melawan Nottingham Forest.

Dalam ucapan selamat tinggal yang tulus kepada mantan klubnya, yang dia perkuat sejak 2021, Fofana menulis: "Saya pindah ke tahap baru dalam hidup saya dan semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Anda, rekan-rekan saya, pelatih saya, para pengasuh, jadi terima kasih!

"Terima kasih, untuk saat-saat bahagia, karena membuat saya tumbuh sebagai atlet dan sebagai pribadi. Anda adalah bagian dari evolusi saya dan saya akan selalu berterima kasih kepada Anda. Seperti yang dikatakan Ernie Harwell: Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi saya pikir selamat tinggal itu menyedihkan dan saya lebih suka menyapa. Halo untuk petualangan baru! Keluarga selamanya."

Fofana diberi terobosan besar sebagai pemain oleh Molde setelah pindah dari negara asalnya Pantai Gading. Dia pernah bermain untuk Abidjan City FC sebelumnya dan telah membuat penampilan internasional untuk negaranya.

Artikel Tag: David Datro Fofana, Chelsea, Molde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-anyar-chelsea-david-datro-fofana-kirim-pesan-perpisahan-ke-molde
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini