Strakosha Sebut Kemenangan Lazio atas Empoli Hasil Kerja Keras Tim

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Sep 2018, 19:28 WIB
Strakosha Sebut Kemenangan Lazio atas Empoli Hasil Kerja Keras Tim

Thomas Strakosha sebut kemenangan Laizo s Empoli hasil kerja keras timnya (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha menyebut kemenangan Lazio atas Empoli pada laga Minggu (16/09) merupakan buah hasil kerja keras tim. Sang kiper kembali menorehkan clean sheet di giornata keempat Serie A tersebut.

Lazio kembali meraih tiga poin saat mereka mengalahkan tuna rumah Empoli dan artinya Biancocelesti telah mencetak tiga gol dalam empat laga awal Serie A musim ini. Selain itu mereka kebobolan empat gol dan Thomas Strakosha mencatatkan dua clean sheet.

Sang kiper pun mengomentari keberhasilan Lazio mengamankan tiga poin penting dari laga kontra Empoli seperti yang dikutip Lazio Style Channel.

“Tiga poin bukan hanya milik saya seluruh tim telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil ini dan kami menang, kami memang masih harus meningkan dan kami tahu akan hal itu namun setidaknya kami kembali meraih tiga poin dan kami masih akan terus berlatih.

“Kami senang dengan kemenangan ini, kami melihat Empoli bermain bagus, kami seharusnya bisa melakukan lebih baik lagi dan kami harus mengucapkan selamat pada Empoli yang merupakan tim hebat. Saat ini kami harus berhati-hati karena pertandingan yang sulit akan menanti kami.

Strakosha juga menyinggung performa lini pertahanan Biancocelesti hingga pekan keempat Serie A, menurutnya timnya mengalami kesulitan di dua laga pertama, namun mereka telah belajar dari pertandingan tersebut, selanjutnya mereka akan meneruskan jalur yang telah mereka tempuh di dua laga terakhir dan diperlukan peningkatan secara fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mereka telah berada di jalur yang benar.

Lazio selanjutnya akan memulai perjuangan mereka di Liga Europa dengan menghadapi wakil Siprus, Apollon di laga pertama fase grup yang akan berlangsung Kamis (20/09) malam WIB.

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Thomas Strakosha, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/strakosha-sebut-kemenangan-lazio-atas-empoli-hasil-kerja-keras-tim
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini