Stones Tidak Pernah Ragukan Kekompakannya dengan Maguire

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Nov 2022, 23:14 WIB
Stones Tidak Pernah Ragukan Kemistrinya dengan Maguire

John Stones and Harry Maguire / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Inggris, John Stones mengatakan "ikatannya" dengan Harry Maguire tidak akan terpengaruh oleh kurangnya menit bermain bagi bek United baru-baru ini menjelang Piala Dunia 2022.

Pasangan bek tengah, Stones dan Maguire akan memasuki turnamen besar ketiga mereka bersama-sama, setelah Piala Dunia 2018 dan Euro 2020.

Maguire hanya menjadi starter dalam satu pertandingan liga bersama Manchester United sejak Agustus.

"Ketika saya melihat Harry, saya melihat pasangan. Melalui semua pengalaman kami, dia mendukung saya dan saya mendukungnya," katanya.

"Kami memiliki begitu banyak permainan bersama, kami telah membuat ikatan dan kemitraan bersama. Kami tahu apa yang akan dilakukan orang lain dan bagaimana kami bekerja sama dengan baik. Itu sangat cocok."

Bek Manchester City dan United telah bermain bersama sebanyak 29 kali, termasuk dalam perjalanan Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

Tim Gareth Southgate akan menghadapi Iran dalam pertandingan pembuka Piala Dunia mereka pada Senin, 21 November.

Bek berusia 29 tahun, tidak disukai di United - meskipun menjadi kapten mereka - dan hanya bermain sembilan kali untuk mereka musim ini, dengan lima penampilan di pertandingan piala.

Dia juga dicemooh oleh penggemar Inggris lebih dari satu kali pada tahun 2022.

"Apa pun tim atau sistem apa pun yang diputuskan Gareth, jika itu saya dan Harry, kami akan menggunakan ikatan itu lagi," tambah Stones.

"Mereka terlalu kuat untuk dipatahkan oleh waktu bermain, bentuk penampilan, atau apa pun itu. Hal semacam itu tidak akan hilang ketika momen-momen ini terjadi."

Artikel Tag: Inggris, John Stones, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stones-tidak-pernah-ragukan-kemistrinya-dengan-maguire
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini