Stoke Terdegradasi, Shawcross: Kami akan Segera Kembali!

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Mei 2018, 06:00 WIB
Stoke Terdegradasi, Shawcross: Kami akan Segera Kembali!

Ryan Shawcross menangis setelah kekalahan Stoke City. / Stoke

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Stoke City, Ryan Shawcross, mengatakan bahwa dia dan rekan setimnya siap untuk berjuang untuk segera kembali Premier League, setelah timnya dipastikan terdegradasi menyusul kekalahan 2-1 dari Crystal Palace.

Petualangan 10 tahun Stoke City di Premier League harus diakhiri dengan kekalahan 2-1 dari Crystal Palace di bet365 Stadium pada Sabtu (5/5) malam. Bagi Palace sendiri, hasil ini memastikan mereka akan bertahan di Premier League musim depan.

Berbicara segera setelah kekalahan tersebut, Shawcross mengakui bahwa penampilan mereka di seluruh kompetisi belum cukup baik, tetapi mengatakan ia siap berjuang mati-matian untuk membantu klub bangkit kembali.

"Ini adalah hari yang berat, hari yang sangat sulit dan menyedihkan, dan kami harus memeriksa berbagai hal, melihat apa yang salah dan memastikan kami lebih baik untuk musim depan," katanya.

"Kami telah memberikan yang terbaik sejak pelatih datang, kami selalu ada di setiap pertandingan yang kami mainkan, tetapi untuk alasan apa pun kami belum mencetak gol yang kami butuhkan.

"Ini sangat mengecewakan dan sulit untuk diterima, tetapi ini adalah klub yang luar biasa dan saya percaya kita akan kembali.

"Klub memiliki beberapa keputusan besar untuk dibuat sekarang, dan jika kami dapat mempertahankan beberapa pemain kami yang lebih baik, maka itu akan menjadi brilian dan itu pasti akan membantu kami di Championship.

"Kami memiliki peluang besar, klub ini dijalankan dengan brilian, itu akan menjadi sulit, kami tahu itu, tapi untuk saat ini kami akan membiarkannya dan kemudian kami akan mulai membawa klub ini kembali ke tempatnya secepat mungkin."

Artikel Tag: Ryan Shawcross, Stoke City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stoke-terdegradasi-shawcross-kami-akan-segera-kembali
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini