Stoger Tak Ingin Bicarakan Masa Depannya di Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Rabu 18 Apr 2018, 18:30 WIB
Stoger Tak Ingin Bicarakan Masa Depannya di Dortmund

Peter Stoger - espn

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger, mengatakan bahwa tak ada gunanya bicara tentang masa depannya untuk saat ini karena musim ini masih belum berakhir. Ia lebih memilih fokus pada sisa laga Dortmund musim ini.

Stoger, yang kontraknya sudah akan berakhir pada akhir Juni ini, saat bicara setelah laga kontra Schalke pada akhir pekan lalu, nampak mengisyaratkan bahwa dia tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya.

“Kontrak saya masih berjalan sampai 30 Juni, dan itu bagus,” kata Soger pada radio WDR seusai laga kontra Schalke.

Namun pada Selasa (17/4), Stoger mencoba mengklarifikasi pernyataannya tersebut saat bicara pada reporter setelah sesi latihan.

“Hanya karena saya mengatakan bahwa itu adalah hal yang bagus kontrak saya akan berakhir pada 30 Juni, tidak berarti bahwa kontrak saya tidak bisa dilanjutkan setelahnya. Tapi untuk saat ini, tak ada gunanya membicarakan topik itu karena kami semua harus fokus pada sisa 4 laga dengan tujuan jelas untuk finish (di posisi 4 besar). Saat ini, ini bukan tentang individu.”

Dortmund sendiri sampai saat ini masih belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pelatih mereka untuk musim depan, namun Dortmund dilaporkan masih tertarik untuk merekrut pelatih Nice, Lucien favre.

Pada Senin (16/4), media Austria, Salzburger Nachrichten, mengatakan bahwa Dortmund juga tertarik pada pelatih RB Salzburg, Marco Rose, yang berhasil membawa anak buahnya ke semi final Liga Europa.

Sedang direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, saat bicara sebelum laga kontra Schalke, mengatakan bahwa klub 'sangat berterima kasih' atas kerja keras Stoger sejak Desember lalu, dan menambahkan, “Kami selalu mengatakan bahwa kerja sama yang lebih lama dengan Stoger adalah sebuah kemungkinan.”

Artikel Tag: Peter Stoger, Borussia Dortmund, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stoger-tak-ingin-bicarakan-masa-depannya-di-dortmund
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini