Stewart Ingin Belajar Banyak dari Tiga Penyerang Senior Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 18:47 WIB
Stewart Ingin Belajar Banyak dari Tiga Penyerang Senior Liverpool

Layton Stewart / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bagi pemain muda Liverpool, Layton Stewart, kamp latihan bulan ini di Dubai adalah “kesempatan besar” untuk belajar dari tiga pemain tim utama secara khusus.

Sang pemain adalah bagian dari kelompok akademi yang dipanggil untuk perjalanan The Reds ke Uni Emirat Arab, dan latihan yang sedang berlangsung menjelang pertandingan persahabatan melawan Lyon dan AC Milan.

Ini datang dalam musim yang mengesankan untuk pemain berusia 20 tahun sejauh ini, termasuk debut senior dalam kemenangan putaran ketiga Piala Carabao atas Derby.

Ada juga tujuh gol dan tiga assist dalam 11 pertandingan untuk tim junior, dan Stewart mengambil tempat yang dia tinggalkan setelah cedera ACL merusak musim sebelumnya.

“Saya pikir ini merupakan paruh pertama musim yang positif bagi saya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan LFCTV.

Bersama dengan orang-orang seperti Bobby Clark, Luke Chambers, Ben Doak, Jarell Quansah, Jake Cain dan Melkamu Frauendorf, Stewart diberi kesempatan untuk mengesankan Jurgen Klopp selama jeda ini.

“Ini pengalaman yang luar biasa bagi kami untuk tampil di sini bersama tim utama,” lanjutnya.

“Jelas ada beberapa dari kami, kami mengenal satu sama lain dan kami datang ke tim utama dan mencoba untuk belajar dari mereka.”

Untuk pemain dari profilnya, pemain muda Liverpool telah mengalokasikan tiga pemain khusus yang ingin dia serap semuanya.

“Ini kesempatan besar bagi saya untuk belajar dari orang-orang seperti Mo, Bobby dan Diaz,” kata sang Scouser.

"Mereka adalah pemain yang bermain di posisi saya, jadi saya akan mengambil sebanyak yang saya bisa dari mereka, mengambilnya dan mencoba memasukkannya ke dalam permainan saya."

Artikel Tag: Liverpool, Layton Stewart, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stewart-ingin-belajar-banyak-dari-tiga-penyerang-senior-liverpool
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini