Steven Zhang Ungkap Target Inter Milan di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 07:08 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengungkap target yang ingin dicapai oleh Nerazzurri pada musim depan. Apakah itu?

Pada musim 2021/22, Inter Milan gagal mempertahankan trofi Scudetto setelah mereka hanya mampu finis di peringkat kedua di bawah AC Milan. Meski demikian, penampilan Inter masih layak mendapatkan pujian karena di musim ini mereka mampu merengkuh dua trofi yakni Piala Super Italia dan Piala Italia. Mereka juga untuk pertama kalinya sejal 11 tahun terakhir lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Lantas apa target Inter pada musim depan? Steven Zhang memberikan bocorannya.

"Untuk target padamusim depan, kami harus sangat kompetitif, lebih dari sebelumnya. Tujuannya selalu untuk jadi lebih baik," ujar Zhang seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Hasil positif adalah sasaran utama klub dan semua hal lainnya akan mengikuti. Selain itu, sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, kami harus menjaga keberlanjutan di semua level, termasuk para karyawan, manajemen, dan para pemain. Kami akan memperhatikan biaya dan struktur organisasi, pemasaran dan kemampuan komersial, yang mendukung para mitra dan sponsor kami, serta memberi kebahagiaan kepada fans kami di seluruh dunia."

"Momen terbaik adalah melihat fans kembali ke stadion dan mendukung para pemain. Inilah hal paling mengesankan dari musim lalu, dan kami berharap ini berlanjut musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-ungkap-target-inter-milan-di-musim-depan
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini