Steven Zhang Turun Gunung, Skriniar Tetap Ingin Tinggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 04:30 WIB
Steven Zhang

Steven Zhang/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, turun tangan dengan menawarkan gaji lebih dari 7 juta Euro per musim. Namun Milan Skrniar langsung menolaknya.

Menurut jurnalis Italia, Marco Barzaghi, menyebut situasi kontrak bek tengah Milan Skriniar membuat presiden Inter Milan, Steven Zhang gusar. Dia bahkan langsung membujuk sang pemain dengan menawarkan gaji lebih dari 7 juta Euro per musim.

Angka tersebut memang masih lebih rendah ketimbang gaji yang ditawarkan Paris Saint-Germain untuk pemain 27 tahun tersebut. Namun setidaknya jumlah tersebut sudah cukup mendekati angka tersebut.

"Ada beberapa latar belakang sensasional yang Inter telah memberi tahu kami. Steven Zhang telah berusaha dengan segala kemampuannya untuk meyakinkan Skriniar agar tetap tinggal, bahkan penawarannya melampaui 7 juta Euro net per musim,”

Lebih lanjut lagi, Marzaghi menyebut jika tawaran dari Zhang tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Skriniar tetap pada pendiriannya untuk meninggalkan Inter di bursa transfer musim panas nanti dengan status free transfer.

“Angka tersebut dekat dengan tawaran dari Paris Saint-Germain, tetapi pada titik itu tidak ada peluang sedikit pun bagi pemain dan entourage-nya untuk membuka kembali negosiasi (kontrak baru)," jelas Barzaghi.

Kehilangan Skriniar dengan status free transfer merupakan kerugian besar bagi Inter. Mengingat sebelumnya, klub yang sama, Paris Saint-Germian menawarkan harga 50 juta Euro di musim panas kemarin, yang ditolak Inter.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, Milan Skrniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-turun-gunung-skriniar-tetap-ingin-tinggalkan-inter
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini