Steven Zhang Sampaikan Salam Perpisahan Pada Inter Milan

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 19:02 WIB
Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Presiden Inter Milan yang akan segera meninggalkan klub, Steven Zhang, mengunggah pesan perpisahan yang emosional kepada Nerazzurri di media sosial.

Presiden Inter Milan yang akan segera meninggalkan klub memberikan pesan emosional di akun Instagram-nya. Masa jabatannya selama enam tahun akan segera berakhir usai Oaktree Capital mengambil alih kepemilikan klub.

Steven Zhang telah menjadi presiden Inter sejak tahun 2018. Selama itu, terjadi pasang surut di Nerazzurri.

Di satu sisi, ada masalah finansial yang cukup pelik dan telah mengganggu klub sejak dimulainya pandemi COVID-19. Namun, Zhang telah mengantarkan era kesuksesan dan trofi di atas lapangan.

Setelah tidak memenangkan satu pun trofi dalam beberapa tahun sebelum kedatangan Zhang sebagai presiden Inter, klub telah memenangkan tujuh trofi di bawah kepemimpinannya.

Inter telah memenangkan gelar Serie A sebanyak dua kali, Coppa Italia dua kali, dan Supercoppa Italiana sebanyak tiga kali. Selain itu, Nerazzurri juga telah mencapai babak final Europa League dan Liga Champions di bawah kepemimpinan Zhang.

Namun, masa jabatan Steven Zhang sebagai presiden Inter Milan akan segera berakhir. Suning telah kehilangan kendali atas Nerazzurri, setelah gagal membayar pinjaman dari Oaktree Capital. Perusahaan asal Amerika Serikat ini akan mengambil alih kendali klub, dan akan segera memilih Presiden baru.

"Perpisahan tidak pernah mudah, terutama dengan orang yang dicintai," tulis Zhang.

"Dalam hidup, segala sesuatu memiliki awal dan akhir. Saya selalu tahu bahwa suatu hari nanti saya harus mengucapkan selamat tinggal."

"Kenyataannya, saya tidak siap dan mungkin tidak akan pernah siap."

"Delapan tahun yang lalu, ketika seorang pemuda, yang berusia 24 tahun, masuk ke San Siro untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, saya sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi di depan saya. Emosi luar biasa yang saya rasakan pada hari itu mendorong keputusan saya selama bertahun-tahun."

"Dunia hitam dan biru yang unik langsung menerima saya, memenuhi saya dengan semangat, kegembiraan, dan banyak cinta."

"Saya telah berkembang pesat secara pribadi sejak saat itu, dan saya akan selalu mengingatnya di dalam hati."

"Di awal masa kepresidenan saya, saya berjanji untuk membawa Inter kembali ke masa kejayaannya."

"Selama delapan tahun ini, kami telah merasakan tujuh trofi, dua final Eropa, dan memuncaki klasemen Serie A sebanyak dua kali."

"Bintang kedua yang legendaris adalah bukti dari kesuksesan kami."

"Setelah investasi yang signifikan dan kerja keras yang tak terhitung jumlahnya, Inter telah bertransformasi menjadi sebuah klub yang modern, inovatif, dan menjadi pemenang di puncak sepak bola Eropa."

"Selama tiga hari terakhir, saya telah menerima begitu banyak pesan, telepon, dan kiriman yang baik dari Anda semua."

"Harus saya akui, hal ini benar-benar membuat saya jatuh cinta, namun juga membuat perpisahan ini menjadi lebih berat."

"Terima kasih kepada Inter, saya telah menemukan orang-orang yang sudah seperti keluarga bagi saya, yang akan saya hargai selama sisa hidup saya."

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-sampaikan-salam-perpisahan-pada-inter-milan
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Wahyono
Wahyono
27 Mei 2024 20:42
Steven Zhang yg luar biasa.. Demi INTER MILAN untuk prestasi, bukan BISNIS semata.. Maka jangan bandingkan dng tokoh nasional yg dulu pernah pegang INTER MILAN.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa